Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 26 Februari 2023 | 11:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa hero di game Mobile Legends memiliki kemampuan khusus yang membuatnya memiliki mobilitas tinggi. Patut dicoba, berikut 5 hero paling cepat di Mobile Legends yang bikin lawan susah tangkap.

Melihat map di Mobile Legends yang cukup luas, hero dengan mobilitas tinggi tentu adalah keuntungan. Deretan hero ini biasanya sangat gesit dan sulit untuk ditangkap oleh hero lawan yang ingin menumbangkannya.

Karena gesit dan cepat, untuk bisa memainkan hero Mobile Legends ini, player perlu memiliki kemampuan mekanik yang tinggi serta tepat ketika mendarat. Jika tidak mulus, maka hero tersebut hanya menjadi tumbal untuk tim lawan.

Jika kamu merasa memiliki mekanik yang tinggi, berikut 5 hero paling cepat di Mobile Legends. Nomor 5 bahkan sangat sulit ditangkap lho.

1. Aldous

Hero Mobile Legends - Aldous. (fandom)

Skill ultimate Aldous yang bernama Chase Fate bisa membawa hero tersebut ke lokasi tujuan dengan cepat tanpa harus mengitari map. Saat terbang ke arah musuh dengan skill ini, Aldous bisa sekaligus memberikan physical damage yang pedih.

2. Johnson

Mobile Legends - Skin Johnson - Death Ride. (Moonton)

Hero paling cepat di Mobile Legends berikutnya adalah Johnson. Dengan skill ultimate, Rapid Touchdown, hero ini dapat berubah menjadi mobil bersama salah satu rekan timnya untuk melakukan kombo mematikan. Dalam hitungan detik, Johnson bisa berkeliling mengancam pergerakan hero lawan.

3. Baxia

Hero Mobile legends - Baxia. (fandom)

Tidak jauh berbeda dari Johnson, Baxia juga diklaim sebagai hero tercepat. Pasalnya, hero ini dapat berubah menjadi roda dan bergerak ke arah lawan dengan cepat. Skill ini diberi nama Shield Unity dengan movement speed yang meningkat drastis.

4. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Selanjutnya, hero paling cepat di Mobile Legends adalah Ling. Hero ini bisa melompat dengan cepat dan gesit dari tembok satu ke tembok yang lain. Ketika Ling sedang berada dalam mode ini, lawan akan sangat kesusahan menghentikan geraknya. Perlu mekanik tinggi untuk bisa lihai memainkan Ling.

5. Fanny

Fanny Mobile Legends. (fandom)

Dengan skill 2 miliknya yang bernama Steel Cable, Fanny dapat melempar kabel-kabel yang bisa menariknya untuk berpindah dari satu sisi ke sisi yang lain. Dengan cara ini, lawan akan sangat kesulitan untuk bisa menangkapnya. Sayangnya, player Fanny perlu bijaksana memanfaatkan energi Fanny dari blue buff.

Sangat susah ditangkap karena memiliki pergerakan yang gesit, itu tadi 5 hero paling cepat di Mobile Legends yang bisa kamu coba jika memiliki skill mekanik yang tinggi.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?