Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 26 Februari 2023 | 14:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sebelumnya absen ke atas panggung dalam match ONIC. Akhirnya coach anyar landak kuning, Adi debut di laga kontra RRQ. Melihat kehadiran coach barunya ini, Kiboy mengungkap pesan coach Adi untuk dirinya dan kawan-kawan.

Hal ini diungkap oleh Kiboy dalam sesi wawancara bersama Clara Mongstar usai laga melawan RRQ. Saat itu, ONIC mampu meraih kemenangan penuh tanpa balasa dari Vyn dan kawan-kawan.

Berbicara mengenai kehadiran coach Adi di ONIC, Kiboy lalu mengungkap pesan penting dari mantan coach RRQ ini. Diakui oleh Kiboy, Adi berpesan agar tim barunya ini selalu bermain dengan rapi dan agresif untuk menekan lawan.

Tidak hanya itu, Kiboy menyebut bahwa Adi juga ingin agar ONIC bermain dengan mengutamakan objektif. Di akhir wawancaranya itu, Kiboy lalu menyebut kalimat yang identik dengan coach anyarnya ini.

"Kalau dari Adi di ONIC, yang penting mainnya rapi, agresif dan objektif. Sesimpel itu!" ungkap Kiboy yang langsung disambut tawa.

Acil resmi bergabung ke ONIC Esports untuk MPL Season 11. (YouTube/ ONIC Esports)

Usai menyelesaikan M4 World Championship bersama RRQ di awal tahun 2023, Adi langsung bergabung dengan rival abadi mantan timnya tersebut dengan berseragam landak kuning.

Kehadiran Adi di ONIC menyusul kepergian Aldo dari jajaran coach. Di awal kepindahannya ini, banyak netizen yang justru tidak sepakat dengan kedatangan Adi.

Namun, melihat performa ONIC di dua week berjalan MPL Season 11, Adi sepertinya menjadi amunisi tambahan untuk landak kuning yang masih belum terkalahkan hingga artikel ini dibuat.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar