Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 26 Februari 2023 | 15:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam laga Royal Derby di week 2 MPL Season 11 lalu, Lemon memberi kejutan dengan menggunakan hero Edith di game kedua kontra landak kuning. Dengan hero tersebut, Lemon sukses merepotkan Kiboy dan kawan-kawan dalam beberapa team fight.

Lemon memilih menggunakan Edith sebagai EXP laner di game kedua melawan ONIC. Saat itu, tim Sang Raja sudah kalah 1-0 dari landak kuning di game pertama.

Berbeda dari game pertama yang membuat ONIC mendominasi semua lane. RRQ justru memberikan perlawanan sengit di game kedua dengan Edith di tangan Lemon.

Dalam beberapa team fight, set up ciamik dari ONIC berhasil ditumbangkan dengan mulus oleh Lemon bersama Edith yang sukses membalikkan keadaan ketika masing-masing player-nya tumbang.

Melihat permainan apik dari Lemon dengan Edith ini, beberapa streamer yang menyaksikan MPL Season 11 terpukau. Pasalnya, Edith milik Lemon menggunakan item tidak biasa yaitu Calamity Reaper.

Hero Mobile Legends - Edith. (Moonton)

Item ini memang jarang digunakan oleh hero tank/marksman seperti Edith. Calamity Reaper biasanya digunakan untuk deretan hero mage yang butuh peningkatan pada basic attack.

Pasif unik dari item Calamity Reaper ini berguna untuk memberikan true damage selama 3 detik usai melemparkan skill pada lawan. Penggunaan item ini untuk Edith jelas tidak biasa. Hero semacan Edith biasanya menggunakan Warrior Boots, Bruteforce Breastplate, Oracle, Concentrated Energy dan Antique Cuirass.

Menggunakan hero Edith dengan item Calamity Reaper, Lemon tampil dengan tangguh saat berhadapan dengan ONIC. Sayangnya, tim RRQ harus menelan kekalahan pahit dalam match kali ini.

BACA SELANJUTNYA

Xin Berhasil Comeback di MPL Season 12, Oura: Gak Sia-sia Trial