Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 26 Februari 2023 | 17:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan coach EVOS Legends, Zeys mengungkap sosok player dengan gameplay paling cocok untuk META sekarang. Player yang dimaksud oleh Zeys ini tidak lain adalah Xin yang dikenal memiliki gameplay bar-bar.

Hal tersebut diungkap oleh Zeys ketika menjadi bintang tamu di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Zeys lalu menjawab sosok player veteran yang masih bisa bersaing di pro scene Mobile Legends saat ini.

Terkait pertanyaan Jonathan Liandi ini, Zeys menyebut nama pentolan RRQ, Xin. Diakui olehnya, player asal Manado itu memiliki gameplay bar-bar yang sangat cocok dengan META sekarang.

Karena kesamaan ini, hal tersebut membuat Xin masih sangat layak untuk berada di pro scene Mobile Legends dan bersaing dengan deretan player lainnya yang berlaga di MPL.

"Kalau di META sekarang, kayanya paling cocok sama META sekarang itu Bang Xin sih" ungkap Zeys.

Ketika pertama kali masuk ke pro scene Mobile Legends, Xin dikenal sebagai player Mobile Legends dengan gameplay bar-bar. Hal ini terlihat saat dirinya berada di role awalnya yaitu jungler.

Usai Albert hadir sebagai jungler RRQ di MPL Season 6 lalu, posisi Xin lalu tergantikan. Dirinya kemudian mengisi role goldlaner untuk tim Sang Raja sebelum kemudian diganti oleh Skylar yang mengisi role tersebut saat ini.

Hingga saat ini, masih belum diketahui apakah Xin akan kembali ke pro scene bersama RRQ atau tidak. Sebelumnya, player bar-bar asal Manado ini sempat mengungkap keinginan untuk hengkang dari tim tersebut ketika kontraknya telah berakhir.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3