Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 26 Februari 2023 | 17:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, dalam live streaming miliknya, Zuxxy menjawab keinginan penggemar yang memintanya untuk kembali ke Bigetron Red Villains. Terkait hal ini, Zuxxy mengaku lebih nyaman di Persija EVOS.

Dalam penggalan video yang beredar, Zuxxy membaca komentar seorang penggemar yang meminta agar dirinya kembali ke tim PUBG Mobile yang membesarkan namanya itu.

Blak-blakan, kembaran Luxxy ini mengaku sudah nyaman berada di Persija EVOS. Dirinya pun menolak untuk pindah tim dan disebut 'kutu loncat'.

"(Pindah tim) kayanya gak deh. Gue ngerasa udah nyaman di sini, gak mau jadi 'kutu loncat'" ungkap Zuxxy.

Lebih lanjut, mantan pentolan Bigetron Red Villains ketika masih bernama Bigetron Red Aliens ini mengaku bahwa Persija EVOS adalah rumah sesungguhnya untuknya.

"Karena gue ngerasa ini rumah sesungguhnya, gue gak akan bohong, ini rumah sesungguhnya" lanjut Zuxxy menjelaskan.

Persija Esports x EVOS. (instagram/persija_esports)

Sebelumnya, usai berada selama beberapa season di Bigetron Red Villains, Zuxxy bersama Luxxy memutuskan untuk hengkang dari tim tersebut. Keduanya kemudian bergabung dengan Persija EVOS.

Tim PUBG Mobile ini merupakan gabungan dari Persija Esports dan EVOS Reborn yang memutuskan untuk bersatu. Bersama Persija EVOS, Zuxxy kembali reuni bersama mantan rekan satu timnya di Bigetron Red Villains, Microboy.

Meskipun sudah cukup lama meninggalkan Bigetron Red Villains, rupanya masih banyak penggemar yang berharap agar Zuxxy dan Luxxy dapat kembali ke tim robot merah. Sayangnya, keinginan ini sudah ditolak mentah-mentah oleh Zuxxy.

BACA SELANJUTNYA

Dua SEA Games Berturut-turut, Indonesia Raih Medali Emas PUBG MOBILE