Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 27 Februari 2023 | 12:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai R7 memutuskan rehat, akhirnya Lemon mendapat role baru yaitu sebagai EXP laner untuk RRQ. Menunjukan permainan yang apik dan tangguh, berikut 3 hero EXP lane paling OP yang dipakai RRQ Lemon di week 1 MPL Season 11.

Memiliki permainan yang cukup bar-bar, EXP lane sepertinya adalah role yang tepat untuk Lemon. Pentolan RRQ yang kerap disapa 'alien' ini beberapa kali sukses menciptakan momen manis untuk timnya dalam team fight dan war besar.

Tidak jarang, Lemon bahkan menggunakan sejumlah item tidak biasa untuk deretan hero EXP lane yang ia pakai. Uniknya, item tidak biasa dan gak masuk akal ini justru membuat hero miliknya menjadi semakin mematikan.

Dirangkum tim HiTekno dari akun TikTok @teamrrq, berikut 3 hero EXP lane paling OP yang dipakai RRQ Lemon di week 1 MPL Season 11. Nomor 2 mencuri perhatian dengan item tidak biasa.

1. Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Ketika berhadapan dengan Bigetron Alpha, Lemon menggunakan hero Gloo di EXP lane. Gameplay Lemon dengan hero ini sukses melakukan zoning yang ciamik hingga membuat player robot merah tidak bisa optimal ikut dalam kontes lord.

Dalam beberapa momen yang tepat, Gloo milik Lemon sukses melompat ke arah backline hingga membuat player Bigetron Alpha terjepit dan susah untuk kabur.

2. Masha

Hero Mobile Legends - Masha. (Moonton)

Hero EXP lane paling OP yang dipakai RRQ Lemon di week 1 MPL Season 11 berikutnya adalah Masha. Dalam gameplay-nya, Lemon memberi kejutan ketika menggunakan hero tersebut dengan item gak masuk akal macam Blade of Heptaseas.

Hal ini terjadi dalam match antara RRQ vs Alter Ego. Memanfaatkan darah tebal Masha, Lemon bermain dengan sangat bar-bar dan berani ketika menerobos pertahanan Udil dan kawan-kawan.

3. Edith

Hero Mobile Legends - Edith. (Moonton)

Selain dua hero di atas, RRQ Lemon juga pernah menggunakan Edith di EXP lane ketika melawan Bigetron Alpha dan ONIC di week 1 MPL Season 11. Memanfaatkan dengan baik hero tersebut, Lemon juga bermain dengan sangat agresif di match ini.

Bersama Edith, Lemon berani untuk melakukan flicker ke arah depan yang suskes mencuri hero Hanabi yang dipakai oleh Markyyyyy. Dalam match melawan ONIC, Lemon menggunakan Edith dengan item Calamity Reaper yang biasanya digunakan oleh hero mage.

Begitu perkasa di role barunya, Lemon sukses membawa RRQ ke puncak klasemen sementara MPL Season 11 untuk bersaing dengan rival abadinya selama 3 season lalu yaitu ONIC.

Patut dicoba, itu tadi 3 hero EXP lane paling OP yang dipakai RRQ Lemon di week 1 MPL Season 11. Dari ketiga hero ini, mana yang paling kamu suka?

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3