Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 27 Februari 2023 | 14:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam penggalan video yang diunggah ke TikTok belum lama ini, Tretan Muslim nampak sedang melakukan live streaming menyaksikan Grand Final PMGC 2022 lalu. Dalam video tersebut, rekan Coki Pardede ini mengenakan jersey EVOS.

Sambil asyik menyaksikan Grand Final PMGC 2022, Tretan Muslim dengan kain sorban di kepalanya menjawab beberapa pertanyaan dari penontonnya yang muncul di layar live streaming.

Melihat Tretan Muslim yang mengenakan jersey EVOS yang berwarna biru, seorang penonton lalu memintanya untuk menggantinya dengan jersey RRQ.

Permintaan penonton live streaming Tretan Muslim ini kemudian dibalas olehnya dengan cukup sarkas khas dirinya dan Coki Pardede di channel YouTube Majelis Lucu Indonesia.

"Ganti baju RRQ bang, wah katanya fans RRQ sangat sopan-sopan. Oke kita kembali ke game," ungkap Tretan Muslim.

 

Tidak heran jika Tretan Muslim memberi tanggapan seperti ini ketika diminta penggemar untuk mengganti jersey. Pasalnya, di dunia esports, rivalitas antara RRQ dan EVOS dikenal sejak dahulu.

Dalam beberapa match yang mempertemukan dua tim tersebut, penggemar kerap kali dibuat panas dan saling melempar hujatan untuk player masing-masing tim.

Sebelumnya, Tretan Muslim dikenal sebagai penggemar EVOS untuk divisi PUBG Mobile. Dirinya bahkan digadang-gadang memiliki wajah yang mirip dengan pentolan EVOS Reborn, Microboy.

Penggalan video saat Tretan Muslim diminta ganti jersey EVOS ke RRQ ini langsung mencuri perhatian dan menuai berbagai komentar usai diunggah beberapa waktu yang lalu ke TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?