Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 27 Februari 2023 | 18:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah meninggalkan RRQ beberapa waktu lalu, Acil atau yang sekarang membawa nama Adi resmi berseragam ONIC. Dalam live di TikTok, Adi mengungkap fakta mengejutkan mengenai tim lainnya yang nyaris menjadikannya jajaran coach di tim.

Dalam penggalan video yang diunggah ke TikTok beberapa waktu yang lalu, Adi nampak sedang melakukan live di akun resminya. Berbincang mengenai banyak hal, Adi lalu mengungkap bocoran mengenai tim yang tertarik mendapatkannya.

Diakui olehnya, usai secara resmi tanda tangan kontrak dengan ONIC sebagai analis untuk tim tersebut, Adi justru mendadak menerima tawaran dari Alter Ego.

Tawaran ini jelas saja sudah terlambat dan tidak mengubah keputusan Adi untuk bergabung dengan landak kuning. Hal tersebut membuat Alter Ego harus mencari coach dan analis lain untuk timnya.

"Guys ini gue kasih bocoran sama kalian ya, setelah gue tanda tangan kontrak sama ONIC, Alter Ego baru memberi tawaran, jadi udah telat guys" ungkap Adi dalam live tersebut.

Roster lengkap Alter Ego untuk MPL Season 11. (youtube/Alter Ego Esports)

Fakta mengejutkan yang diungkap Adi mengenai tawaran dari Alter Ego ini menuai berbagai reaksi dari penggemar. Banyak yang justru berharap agar dirinya menerima tawaran tersebut untuk menjadikan Alter Ego menjadi tim yang lebih baik.

"Sayang banget Alter Ego, padahal bisa itu Celiboy jadi monster Adi yang baru karena emang kalau masalah in game Adi the best sih, kalau draft gak dulu" tulis seorang penggemar.

Meskipun kerap menerima hujatan dari penggemar Mobile Legends di Tanah Air, usai resmi meninggalkan RRQ, Adi justru menjadi incaran sejumlah tim besar.

Sayangnya, Adi kemudian memutuskan untuk bergabung dengan landak kuning yang tampil dengan sangat memukai di week 1 dan week 2 MPL Season 11 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar