Minggu, 21 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Februari 2023 | 08:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - YouTuber gaming, Windah Basudara baru saja pamer usai berhasil meraih rank mythic dengan menggunakan hero Nana. Sebelumnya, YouTuber yang terkenal dengan jargon 'Bocil Kematian' ini gemar bermain Mobile Legends dengan hero Lapu-lapu.

Dalam video terbaru yang diunggah Windah Basudara di channel YouTube pribadinya, dirinya nampak bermain Mobile Legends dengan menggunakan hero Nana.

Di live streaming berdurasi 1 jam 20 menit ini, Windah Basudara terus memainkan hero Nana hingga berhasil meraih rank mythic. Usahanya ini berhasil usai dirinya meraih rank tersebut dengan hero menggemaskan ini.

Sebelumnya, Windah Basudara memutuskan untuk berhenti bermain hero Lapu lapu. Padahal, sejak awal bermain Mobile Legends, Windah Basudara sudah rutin bermain dengan menggunakan hero fighter tersebut.

Ketika bermain Mobile Legends dengan Jonathan Liandi, Windah Basudara mengaku ingin mendedikasikan permainannya di game tersebut untuk hero Lapu-lapu.

 

Namun, beberapa waktu yang lalu, Windah Basudara kemudian mencoba hero mage yang menggemaskan yaitu Nana yang kini sukses membuatnya meraih rank mythic di game Mobile Legends.

Dalam tiga game terakhir Windah Basudara bersama hero Nana, dirinya dan tim sukses meraih 3 kali winstreak hingga kemudian resmi berada di rank Mythic V.

"Gue seneng banget cuy, akhirnya bisa Mythic lagi dengan hero favorit gue yaitu Nana ya guys. Kalian nyangka gak sih, gue bisa Mythic pakai Nana gitu? Kaya gak mungkin, ini hero favorit gue gemoy banget" ungkap Windah Basudara senang.

Di akhir video live streaming tersebut, Windah Basudara menyiapkan video khusus yang kocak terkait perjalanan dirinya dengan hero Nana sebelum kemudian berhasil meraih rank Mythic.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal