Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Februari 2023 | 12:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Goldlaner RRQ, Skylar dalam live streaming bersama R7 memberikan bocoran terkait hasil seleknas SEA Games 2023. Blak-blakan, Skylar mengaku jika dirinya tidak lolos untuk turnamen tersebut, posisinya kemudian akan diisi oleh Branz sebagai goldlaner.

Curhatan Skylar mengenai hasil seleknas SEA Games 2023 ini diungkap dalam penggalan video yang beredar di TikTok beberapa waktu yang lalu.

Saat itu, Skylar menjawab pertanyaan penggemar mengenai device apa yang akan digunakan dalam gelaran SEA Games 2023 mendatang. Mengenai hal ini, Skylar menyebut jika dirinya tidak tahu karena tidak lolos seleknas SEA Games 2023.

Diakui oleh Skylar, player goldlane yang lolos untuk menjadi bagian dari timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 adalah goldlaner EVOS Legends, Branz.

"SEA Games 2023 pakai device apa? Gue aja kaga lolos gimana SEA Games 2023. Kan (yang lolos) Branz. Kan yang fix itu yang udah di foto-foto, emang belum pada tahu ya?" jelas Skylar.

Branz usai laga EVOS vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hal ini jelas saja mengejutkan R7 dan kawan-kawan. Pasalnya, berdasarkan laga El Clasico di week 2 MPL Season 11 lalu, Skylar tampil lebih optimal jika dibandingkan dengan Branz yang kalah telak dari tim sang raja.

Mengenai hal ini, Skylar justru sangat ikhlas dan menyebut bahwa masuk dalam jajaran player timnas untuk SEA Games 2023 bukanlah rejekinya.

"Lah (Branz) emang udah pasti lolos, gue emang gak lolos. Masa gak lolos SEA Games 2023? Ya gimana, belum rejeki guys" lanjutnya.

Menurut rencana, hari ini, Selasa (28/2/2023), PBESI akan mengumumkan jajaran player dari masing-masing divisi game yang akan mengisi roster untuk gelaran SEA Games 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Penggemar RRQ Kecewa Usai Pindah ke ONIC, Albert: Sorry Banget untuk Keputusan Gue