Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Februari 2023 | 17:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam match antara ONIC dan RRQ di week 2 MPL Season 11 lalu, R7 mengaku mewaspadai ONIC usai Adi didapuk menjadi analyst untuk tim landak kuning. Diakui oleh R7, hal ini membuat ONIC menjadi semakin mengerikan.

Hal ini diungkap oleh R7 saat menyaksikan game pertama antara ONIC dan RRQ bersama sejumlah streamer lainnya yaitu Jonathan Liandi, Zeys dan Antimage.

Melihat Adi yang menjadi analyst untuk ONIC, R7 menyebut jika hal ini cukup berbahaya untuk RRQ atau tim lainnya yang tampil di MPL Season 11. Pasalnya, komposisi seperti ini pernah terjadi sebelumnya di MPL Season 9 saat Adi masih berseragam landak kuning.

Menurut R7, ketika Adi yang saat itu masih menggunakan in game name Acil ini menjadi analyst, RRQ menjadi salah satu tim yang berbahaya di MPL Season 9 hingga berhasil keluar sebagai juara.

"Tapi ini lumayan bahaya sih buat anak-anak gua. Ini Coach Yeb yang ngedraft kan? Berarti Adi yang ngurus game-nya. Itu lumayan bahaya sih, MPL Season 9, Petra (Fiel) nge-draft. Acil ngurusin game ngeri kan," ungkap R7.

Acil resmi bergabung ke ONIC Esports untuk MPL Season 11. (YouTube/ ONIC Esports)

Seolah memprediksi apa yang terjadi, ucapan R7 ini terbukti dalam match antara ONIC dan RRQ di week 2 MPL Season 11 lalu. Landak kuning tampil perkasa usai melibas habis RRQ dengan poin 2-0 tanpa balas.

Dominasi ini membuat ONIC berada di atas awan. Posisinya di klasemen sementara MPL Season 11 bahkan masih di puncak dengan winrate 100 persen. Di sisi lain, meskipun sempat kalah, RRQ berada di posisi kedua.

Sebelum akhirnya berseragam ONIC, Adi atau Acil dikenal sebagai jajaran coach RRQ. Dirinya resmi meninggalkan tim sang raja usai menyelesaikan M4 World Championship dengan hasil yang kurang maksimal.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3