Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Februari 2023 | 20:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan coach EVOS Legends, Zeys kembali mengungkap keyakinannya untuk roster tim macan putih di MPL Season 11. Sama seperti season yang lalu, Zeys menyebut bahwa roster kali ini jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan roster WORLD pada masanya.

Hal ini diungkap oleh Zeys dalam live streaming bersama sejumlah pro player beberapa waktu yang lalu. Meskipun sudah tidak lagi melatih EVOS Legends, Zeys mengakui jika roster tim di MPL Season 11 ini jauh lebih kuat daripada roster juara M1 World Championship.

Tidak main-main, bagi Zeys, roster juara IESF 2022 ini 3 kali lebih kuat dibandingkan roster EVOS Legends yang saat itu terdiri dari Wannn, Oura, Rekt, Luminaire dan Donkey.

"Roster ini lebih kuat dari WORLD sih, gue jujur. Ini bukan lebih kuat dari WORLD aja, ini 2 kali bahkan 3 kali lebih kuat dari WORLD" ungkap Zeys.

Pernyataan Zeys ini sama persis seperti yang ia ungkap pada MPL Season 10 lalu ketika EVOS Legends baru saja mengganti jajaran player dalam roster tim.

Roster WORLD di The Founders. (youtube/GPX)

Sayangnya, pernyataan ini terbantahkan dengan performa tim tersebut di MPL Season 10 lalu. Sempat berkuasa di pertengahan season, EVOS Legends justru terjun bebas ke papan bawah klasemen.

Untuk pertama kali dalam sejarah turnamen MPL, EVOS Legends tidak lolos ke babak playoff dan berpuas ada di posisi ke-7 klasemen akhir babak reguler season.

Kekalahan pahit yang diraih Tazz dan kawan-kawan ini berhasil dibalas usai tim tersebut sukses keluar sebagai juara IESF 2022 mengalahkan Blacklist International.

BACA SELANJUTNYA

Jadwal Playoff MSC 2023, ONIC Esports dan EVOS Legends Harus Saling Sikut Lebih Awal