Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 01 Maret 2023 | 15:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sepanjang MPL Season 11 yang sedang berlangsung ini, Claude menjadi salah satu hero marksman yang laris manis digunakan di area goldlane. Menyaingi dominasi hero tersebut, berikut 3 hero counter Claude di Mobile Legends yang patut kamu waspadai.

Mengenai damage, Claude dikenal sebagai hero dengan attack speed dan mobilitas tinggi. Hero ini begitu mematikan dengan deretan skill miliknya. Menggunakan skill ultimate Blazing Duet, Claude bisa langsung masuk ke area war sambil menembak.

Dengan Blazing Duet milik Claude ini, dirinya bisa menghasilkan damage area yang pedih untuk menumbangkan beberapa hero lawan sekaligus. Meskipun sangat OP dan menjadi langganan pick di MPL Season 11, Claude tentu masih sangat bisa untuk ditumbangkan.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 3 hero counter Claude di Mobile Legends. Jika menggunakan hero nomor 3 ini, Claude akan dibuat tidak berjaya di lane-nya sendiri.

1. Popol dan Kupa

Hero Mobile Legends Popol dan Kupa. (Fandom)

Jebakan-jebakan yang dibuat oleh Popol dan Kupa bisa menjadi mimpi buruk untuk Claude di area goldlane. Ketika skill ultimate hero ini sudah siap, maka efek stun dari jebakan-jebakan tersebut akan membuat pergerakan Claude terhambat.

2. Saber

Hero Mobile Legends, Saber. (fandom)

Hero counter Claude di Mobile Legends berikutnya adalah Saber. Skill apik dari Saber ini bisa membatalkan skill Blazing Duet milik hero marksman tersebut. Ketika efek skill ultimate hero ini sudah tidak optimal, maka Claude bisa langsung ditumbangkan.

3. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley - Angelic Agent. (fandom)

Selain Popol dan Kupa serta Saber, Lesley termausk hero counter Claude di Mobile Legends. Hero ini memiliki serangan jarak jauh. Dengan Master of Camouflage yang membuatnya menghilang sejenak, Lesley bisa menumbangkan hero lawan dengan skill pasif miliknya yaitu Lethal Shoot.

Menarik untuk dicoba, itu tadi 3 hero counter Claude di Mobile Legends. Dari ketiga hero di atas, mana yang paling menjadi andalanmu untuk menumbangkan hero marksman yang sedang begitu OP di MPL Season 11 ini?

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal