Senin, 27 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 01 Maret 2023 | 15:46 WIB

Hitekno.com - Sosok RRQ Lemon dan Jess No Limit yang masih berseragam EVOS Legends pada masanya digadang-gadang sebagai rival sekaligus icon game tersebut. Baru-baru ini, penggalan video saat Jess No Limit memuji sosok Lemon menjadi sorotan penggemar.

Dalam penggalan video yang diunggah ke TikTok oleh akun @vannn.tbk, Jess No Limit nampak memberikan pandangannya terkait sosok player Mobile Legends yang memiliki permainan pintar.

Diakui oleh Jess No Limit, seorang pro player Mobile Legends perlu untuk bermain dengan menggunakan otak. Hal ini membuat player menjadi lebih matang mempertimbangkan strategi sebelum menyerang.

Terkait hal ini, Jess No Limit memuji permainan Lemon. Mantan rival yang kerap disapa 'alien' ini diakui olehnya adalah tipe pro player yang bermain dengan menggunakan otak.

"Player yang pintar itu yang main pakai otak itu, Lemon sih. Lemon itu otaknya bisa gimana ya, dia itu cara pemikirannya itu berbeda dari yang lain gitu. Cara pemikirannya itu di luar dugaan lah ya" ungkap Jess No Limit.

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Lebih lanjut, diakui oleh Jess No Limit, karena gameplay Lemon ini, gaya bermainnya justru kerap mengejutkan hero lawan. Pasalnya, cara pemikiran Lemon justru sangat berbeda dari player lainnya.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk rehat dari pro scene Mobile Legends, Jess No Limit yang berseragam EVOS Legends digadang-gadang adalah rival abadi Lemon yang hingga saat ini masih bergabung dengan RRQ.

Usai Jess No Limit resmi pensiun dari pro scene Mobile Legends, Lemon justru masih sangat aktif berstatus sebagai pro player bersama RRQ. Hingga MPL Season 11 ini, Lemon masih duduk dalam jajaran roster utama.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal