Jum'at, 31 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 02 Maret 2023 | 11:11 WIB

Hitekno.com - Mobile Legends adalah salah satu game mobile terpopuler di dunia yang memiliki jutaan pemain aktif setiap harinya.

Game ini menawarkan berbagai pilihan hero dengan kemampuan dan keunikan masing-masing. Namun, tidak semua hero di Mobile Legends diminati oleh pemain.

Bahkan ada beberapa hero yang dianggap "tak laku" dan jarang digunakan. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti kekurangan dalam kemampuan, kurangnya popularitas di antara pemain, atau mungkin karena tidak sesuai dengan meta terbaru.

Dalam artikel ini, akan dibahas lebih lanjut tentang hero-hero yang dianggap tak laku di Mobile Legends dan alasan di balik ketidakpopuleran mereka di antara para pemain.

Beberapa hero yang paling jarang dibeli di Mobile Legends adalah Minshittar, Minotaur, Masha, Carmila dan Terizla

Minshittar

Hero Mobile Legends - Minshittar. (Youtube/Mobile Legends)

Hero bertipe Fighter/Support ini memiliki kemampuan untuk menghentikan lawan dari menggunakan blink skill dan memberikan buff kepada timnya. Namun, ia kurang populer karena kecepatan geraknya yang lambat dan damage outputnya yang rendah.

Minotaur

Hero Mobile Legends - Minotaur. (Moonton)

Hero bertipe Tank ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan rage mode yang meningkatkan efek dari skill-skillnya dan memberikan crowd control yang kuat kepada lawan. Namun, ia tidak banyak diminati karena kebutuhan itemnya yang tinggi dan mudah dikalahkan oleh hero-hero dengan burst damage atau anti-heal.

Masha

Hero Mobile Legends - Masha. (Moonton)

Hero bertipe Fighter ini memiliki kemampuan untuk menyerang turret dengan cepat dan meregenerasi HP-nya dengan mudah. Namun, ia tidak terlalu cocok dengan meta saat ini karena kurangnya mobilitas dan daya tahan saat berhadapan dengan hero-hero dengan crowd control atau true damage.

Carmila

Hero Mobile Legends - Carmila. (Moonton)

Hero bertipe Support/Fighter ini memiliki kemampuan untuk menempelkan curse mark kepada lawan dan memberikan efek negatif kepada mereka. Namun, ia tidak sering digunakan karena kurangnya sustain dan damage output dibandingkan dengan hero-hero support lainnya.

Terizla

Mobile Legends - Terizla. (Moonton)

Hero bertipe Fighter/Tank ini memiliki kemampuan untuk memberikan damage fisik yang tinggi dan mengurangi kecepatan gerak lawan. Namun, ia jarang dipakai karena kecepatan gerak dan serangan nya yang sangat lambat dan mudah dihindari oleh lawan.

BACA SELANJUTNYA

Patch Update Season 5, Map Alcatraz dan Shoot House Kembali ke Call of Duty Mobile