Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 02 Maret 2023 | 13:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - CEO RRQ, Andrian Pauline mulai mengungkap rencananya untuk beberapa waktu mendatang. Terbaru, CEO yang kerap disapa Pak AP ini mengaku akan membentuk tim baru yang akan bergabung dengan MDL Filipina nantinya.

Dalam unggahan @emak_moba, CEO RRQ mengungkap kepada ONE Esports mengenai rencana besar tim tersebut di beberapa season mendatang.

Setelah invasi ke Brasil dengan kehadiran RRQ Akira, kini RRQ berencana untuk membentuk tim baru yang akan bergabung dengan MDL Filipina nantinya.

Diakui oleh Andrian Pauline, kini proses RRQ menuju MDL Filipina ini sedang masuk dalam jalur kualifikasi atau undangan yang sama seperti di Indonesia.

"Kemungkinan besar di season berikutnya kita akan punya tim MDL di Filipina. Jadi sekarang sedang proses, karena di sana sama seperti di Indonesia yaitu ada jalur kualifikasi atau undangan" ujar CEO RRQ dikutip dari @emak_moba.

RRQ Akira di M4 World Championship. (instagram/mlbbesports_official)

Lebih lanjut, Andrian Pauline menyebut bahwa keputusan untuk membentuk tim yang bergabung di MDL Filipina ini karena adanya bibit-bibit muda di negara tersebut untuk bidang esports.

Hal ini yang lalu membuat Andrian Pauline memutuskan untuk membentuk tim RRQ di MDL Filipina mendatang. Tujuannya tentu untuk bertukar pengetahuan antar dua negara dengan scene esports yang besar di dunia ini.

"Bibit-bibit muda di Filipina itu ada banyak sekali. Karena kita punya tim MDL di Indonesia, saya pikir kenapa kita gak punya tim MDL di Filipina" lanjutnya.

Belum banyak informasi yang beredar terkait rencana CEO RRQ untuk membentuk tim baru yang akan bergabung dengan MDL Filipina. Saat ini, RRQ diketahui baru melakukan invasi ke Brasil dengan RRQ Akira.

BACA SELANJUTNYA

Coach Acil Keluar dari RRQ, Pak AP: Jasa Dia Nggak Sedikit