Jum'at, 21 Juni 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 02 Maret 2023 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Hero Mobile Legends dengan role mage cukup mencuri perhatian saat ini. Namun siapa hero Mage terbaik di Rank Mythic Mobile Legends untuk saat ini?

Rank Mythic berisikan pemain-pemain serius bahkan pro player. Banyak dari mereka yang sangat perhatian dalam pemilihan hero Mobile Legends.

Dalam statistik terbaru di situs resmi Mobile Legends hari ini, (02/03/2023) kita bisa melihat Faramis di puncak win rate untuk Rank Mythic.

Selain Faramis, ada sederet hero Mage lain yang masuk jajaran tertinggi secara Win Rate dalam statistik saat ini.

Atau dengan kata lain hero Mobile Legends ini sedang mendapatkan banyak kemenangan di tangan para pemain Rank Mythic.

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini ada empat hero Mage terbaik di Rank Mythic Mobile Legends saat ini berdasarkan statistik Win Rate.

1. Faramis

Hero Faramis. (Mobile Legends)

Tidak hanya sebagai hero Mage dengan win rate tertinggi, Win Rate Faramis juga sedang di puncak hero Mobile Legends lainnya.

Faramis di Rank MYthic memiliki Win Rate sampai 60,52 persen. Melampaui Kaja, Joy dan Lolita dalam deretan tertingginya.

Bukan hero Mage murni, Faramis juga bisa menjalankan role Support. Hero Mobile Legends ini juga terkenal sebagai salah satu Roamer terbaik.

2. Alice

Hero Mobile Legends - Alice. (fandom)

Sebagai pesaing utama Faramis sebagai hero Mage terbaik di Rank Mythic Mobile Legends, ada si seksi Alice.

Sayangnya memang, Alice bukan hero Mage yang mudah untuk digunakan. Ia punya tingkat kesulitan tinggi terutama bagi pemula.

Namun di tangan para player Rank Mythic, Alice terbukti OP dengan Win Rate sampai 58,6 persen. Melampaui Badang dan Wanwan yang lebih populer.

Alice juga bukan hero Mage murni, karena ia bisa menjadi seorang Tanker. Selain itu, Alice juga sangat diandalkan dalam EXP Laner.

3. Kimmy

Hero Kimmy. (Moonton)

Hero Marksman yang bisa juga menjadi Mage ini memang punya kemampuan damage magic yang sangat sakit. Karenanya cukup menakutkan saat ini.

Kimmy di Rank Mythic dalam statistik saat ini mendapatkan Win Rate sampai 54,73 persen. Membuatnya lebih banyak kemenangan dari Gloo.

Hero Mobile Legends ini juga bisa diandalkan bagi kamu yang menjalankan Gold Laner dengan kemampuan damage tinggi.

4. Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Satu lagi hero seksi yang masuk dalam daftar ini. Ada Kadita yang menjadi hero Mage merangkap Assassin dengan Win Rate sampai 54,25 persen.

Kadita yang memiliki spesialisasi dalam Burst dan Charge ini sangat cocok untuk Mid Laner. Terlebih karena punya skill effects yang tinggi.

Selain itu, hero Mage ini cukup populer di kalangan Rank Mythic. Karena memang cukup bisa diandalkan dalam permainan.

Itulah empat hero Mage terbaik di Rank Mythic Mobile Legends saat ini. Berdasarkan statistik, mereka punya Win Rate tinggi di atas 54 persen.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal