Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 02 Maret 2023 | 17:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai ONIC PH resmi bubar, Kairi bersama Dlar sama-sama hijrah ke pro scene Mobile Legends Indonesia. Sayangnya, ketika Kairi gemilang bersama ONIC. Dlar justru harus berpuas di bangku cadangan hingga kini berstatus sebagai Legends Creator di EVOS.

Baru-baru ini, usai match melawan RRQ di week 2 MPL Season 11 lalu, Kairi mengungkap keinginannya untuk bisa berhadapan dengan Dlar di laga kontra EVOS di week 3 mendatang.

Menjawab pertanyaan Clara Mongstar terkait player yang ingin ia temui di MPL Season 11 selain jungler RRQ, Albert, Kairi lalu menyebut nama mantan rekan satu timnya di ONIC PH, Dlar.

"Ada yang mau kamu temui di MPL Season 11?" tanya Clara Mongstar yang lalu dijawab oleh Kairi, "Selain Albert? Dlar. Saya harap dia dapat bermain nanti".

Setelah sebelumnya diturunkan dengan paksa ke MDL, Dlar akhirnya masuk dalam jajaran roster EVOS Legends untuk MPL Season 11. Namun, dirinya justru memiliki role tersendiri sebagai Legends Creator.

Role baru Dlar di EVOS Legends untuk MPL Season 11. (youtube/EVOS TV)

Hingga week 2 MPL Season 11 ini, Dlar masih belum masuk dalam jajaran roster utama tim macan putih. Hal tersebut yang membuat Kairi memiliki niatan khusus untuk dapat kembali bertemu dengan mantan rekan satu timnya ini.

Di sisi lain, Kairi bersama ONIC tampil dengan sangat perkasa di minggu awal MPL Season 11. Tim landak kuning bahkan belum meraih kekalahan sama sekali dalam laga-laga yang dijalani.

Untuk MPL Season 11 week 3 mendatang, ONIC akan berjumpa dengan EVOS Legends. Apakah keinginan Kairi untuk bisa berhadapan dengan Dlar akan terwujud di laga mendatang?

BACA SELANJUTNYA

Ferxic Masih Belum Perform di RRQ, Rekt: Emang Harus Dibimbing