Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 02 Maret 2023 | 17:58 WIB

Hitekno.com - Sang naga api, Aura Fire menelan hasil yang buruk di week awal MPL Season 11. Tim ini belum meraih kemenangan satu pun usai panen lose streak di awal. Mengenai hal ini, pentolan ONIC, Butsss memberikan tanggapannya.

Dalam sesi wawancara usai menang 2-1 atas Aura Fire di week 2 MPL Season 11, Butsss menyampaikan dukungannya untuk Godiva dan kawan-kawan yang menghadapi minggu buruk ini.

Diakui oleh Butsss, MPL Season 11 adalah musim yang berat untuk Aura Fire. Walaupun begitu, dirinya menyarankan agar tim juara 3 MPL Season 10 ini percaya dengan proses.

Hal ini karena Aura Fire sebelumnya pernah berada di posisi yang sama ketika tim ini masih langganan papan bawah klasemen sementara di beberapa season MPL.

"Mungkin season ini bakal lebih berat buat Aura Fire. Tapi percaya aja sama proses, soalnya mereka pernah mengalami hal kaya gini" jelas Butsss.

Roster Aura Fire untuk MPL Season 11. (youtube/Aura TV)

Aura Fire meraih hasil buruk di week awal MPL Season 11 ini meskipun membawa roster kemenangannya dari season sebelumnya seperti High, Godiva, Kabuki, Fluffy dan Facehugger.

Setelah sempat mengganti role player, Aura Fire masih belum mampu meraih kemenangannya di MPL Season 11. Dalam match panas melawan ONIC, Kabuki dan kawan-kawan hanya mampu mencuri satu poin kemenangan.

Berdasarkan papan klasemen sementara MPL Season 11, ONIC yang berjaya di puncak klasemen justru memiliki nasib berbalik dengan Aura Fire yang harus berpuas di urutan ke-8 dengan poin kemenangan yang masih kosong.

BACA SELANJUTNYA

Akui Jadi Player Papan Atas, CEO Ungkap Alasan Bawa Albert ke ONIC