Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 02 Maret 2023 | 19:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy usai di gelar, menjadi liga esports seluler yang diselenggarakan Qualcomm Technologies dan ESL FACEIT Group. Kejuaraan ini menghasilkan SES Alfaink sebagai juara Free Fire Season 2 Live Grand Final yang diselenggarakan 4-5 Februari 2023 kemarin.

SES Alfaink sukses meraih juara turnamen Free Fire Snapdragon Pro Series di hadapan penonton yang memadati Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Tim esports asal Indonesia ini berhasil meraih kemenangan dengan raihan 149 poin, mengalahkan First Raiders Eclipse (Indonesia) dan EVOS Phoenix (Thailand) yang mengumpulkan masing-masing 144 poin di klasemen akhir.

Turnamen yang diselenggarakan selama 4-5 Februari tersebut disaksikan lebih dari total 40.000 pengunjung (20.000/hari) di Mall Taman Anggrek.

Mereka menyaksikan 12 tim Free Fire terbaik untuk bersaing memperebutkan hadiah total senilai 300.000 dolar AS. Selain itu, konten terkait dengan babak final telah disaksikan lebih dari 11,7 juta kali secara online.

Turnamen esports Free Fire tersebut juga disiarkan di televisi Malaysia, dan dilihat lebih dari 89.000 penonton langsung pada babak Grand Final di hari Minggu.

"Dari nyanyian di seluruh mal hingga pertunjukan musik yang memukau, seluruh akhir pekan penuh dengan momen yang tak terlupakan." kata Caitlin Kang, Manajer Operasi Asia Tenggara di ESL FACEIT Group.

"Sungguh luar biasa melihat lebih dari dua puluh ribu penggemar Free Fire yang bersemangat datang setiap hari untuk mendukung tim favorit mereka secara langsung di Mall Taman Anggrek." lanjutnya.

"Saat kami membangun Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy di seluruh Asia Tenggara, acara seperti ini akan terus menjadi bagian penting dari platform kami untuk melibatkan penggemar di semua tingkatan - mulai dari gamer kasual hingga atlet esports profesional, dan menyambut mereka ke era semua orang." pungkasnya.

Sebagai juara turnamen Free Fire Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy, SES Alfaink meraih hadiah pertama sebesar 65.000 dolar AS atau setara Rp 900 juta di babak final.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3