Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Maret 2023 | 07:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah lama dinanti, akhirnya PBESI mengumumkan jajaran roster timnas SEA Games 2023 divisi Mobile Legends di akun Instagram resminya. Dalam pengumuman tersebut, timnas kali ini membawa total 7 player.

Pengumuman terkait roster timnas SEA Games 2023 divisi Mobile Legends ini diungkap melalui laman Instagram PBESI pada Kamis (2/3/2023) lalu.

"Pada penasaran semua kan siapa aja roster SEA Games 2023? Untuk menjawab penasaran kalian, kita akan mulai infokan roster timnas SEA Games 2023 ke-32 Kamboja 2023. Kita mulai dari Mobile Legends men ya" tulis caption unggahan.

Untuk jungler akan kembali diisi oleh Albert Neilsen atau RRQ Albert. Sedangkan goldlaner diisi oleh Jabran Bagus Wiloko atau EVOS Branz. Untuk EXP laner akan diisi oleh Rizki Awandi Iskandar atau EVOS Saykots dan midlaner akan diisi oleh Gilang atau ONIC Sanz.

Khusus untuk roster timnas SEA Games 2023 divisi Mobile Legends ini, Zeys selaku coach membawa 3 roamer dari masing-masing tim MPL. Antara lain, Calvin atau RRQ Vyn, Rachmad Wahyudi atau EVOS Dreams dan Nicky Fernando atau ONIC Kiboy.

Roster timnas SEA Games 2023 divisi Mobile Legends. (instagram/pbesi_official)

Deretan player divisi Mobile Legends ini akan dilatih oleh Zeys selaku coach bersama dua analis yaitu Stenley Hermawan atau EVOS Taxtump dan Adi Syofian Asyauri atau ONIC Adi.

Sudah resmi diumumkan, ketujuh player yang masuk dalam roster timnas SEA Games 2023 divisi Mobile Legends ini akan mengikuti masa pelatnas usai MPL Season 11 berakhir.

Sebelum akhirnya dipilih mewakili Indonesia, ketujuh player Mobile Legends ini telah menyelesaikan masa seleknas SEA Games 2023 dan bersaing dengan sejumlah nama lainnya yang ikut terpanggil.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023