Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Maret 2023 | 09:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero goldlaner perlu mengumpulkan gold sebanyak-banyaknya agar bisa membuat tim unggul. Di early game, gold ini bisa didapat dari turret hingga minion. Menarik untuk dicoba, berikut 5 hero goldlaner clear minion paling cepat.

Dalam game Mobile Legends, damage dari minion memang tidak boleh diremehkan. Keuntungan clear minion yang cepat adalah agar turret di lane kamu tetap terjaga sehingga tidak memberi cela untuk tim lawan mendapat vision yang lebih baik.

Tumbangnya minion dari lawan akan menambah jumlah gold dari tim kamu. Hal ini berpengaruh juga untuk peningkatan level dan item yang digunakan oleh masing-masing hero.

Mengingat tugasnya untuk mendapat gold yang banyak, hero goldlaner sudah seharusnya memiliki kemampuan clear minion yang baik. Dirangkum oleh kami, berikut 5 hero goldlaner clear minion paling cepat yang bisa kamu coba saat bermain Mobile Legends.

1. Granger

Mobile Legends - Starfall Knight Granger. (Fandom)

Hero dengan critical damage yang pedih layaknya Granger jelas akan menjadi mimpi buruk untuk minion atau hero lawan. Mengandalkan semua skill miliknya, Granger dapat menumbangkan minion hanya dalam waktu 6,5 detik saja.

2. Beatrix

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Hero goldlaner clear minion paling cepat berikutnya adalah Beatrix. Area damage yang ditimbulkan dari hero ini sangat cocok untuk membersihkan lane dari minion. Combo skill ultimate dan basoka serta nibiru miliknya dapat langsung clear minion dalam 3 detik saja.

3. Moskov

Hero Mobile Legends - Moskov. (Moonton)

 

Selanjutnya tentu adalah Moskov. Attack speed dari hero ini pedih dan menyakitkan sehingga bisa melakukan clear minion dengan cepat. Dalam hitungan detik, Moskov bisa menumbangkan seluruh gerobak minion yang ada.

4. Clint

Hero Mobile Legends - skin Badminton Champion Clint. (.ist)

Hero goldlaner clear minion paling cepat selanjutnya adalah Clint. Skill 1 milik hero ini bisa menembakan 5 peluru secara terus menerus yang menimbulkan damage besar. Hal ini yang membuat minion dapat langsung tumbang dalam sekejap.

5. Claude

Claude Mobile Legends. (fandom)

Sedang laris manis di goldlane, Claude dikenal sebagai hero goldlaner clear minion paling cepat. Jika Claude sudah memiliki 5 stack di tubuhnya, ia dapat membersihkan minion dalam waktu 2 detik saja.

5 hero goldlaner clear minion paling cepat di atas sudah terbukti bisa diandalkan ketika ingin membersihkan semua area di game tersebut. Melihat skill-nya masing-masing, kamu tertarik menggunakan hero yang mana untuk clear minion dengan cepat?

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal