Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Maret 2023 | 10:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laga EVOS Legends vs ONIC di week 3 akan menutup leg pertama MPL Season 11. Mengenai pertemuan mendatang ini, pentolan tim macan putih, Dlar mengungkap keinginannya untuk membantai ONIC Kairi.

Hal ini diungkap oleh Dlar ketika melakukan live di TikTok beberapa waktu yang lalu. Dlar yang saat itu berada di GH EVOS Legends mengungkap keinginannya untuk balas dendam dan membantai tim landak kuning.

Dengan candaan, bukan langsung bertemu dengan Kairi dalam match mendatang, Dlar justru menyebut akan menjamu jungler ONIC ini dari backstage. Hal tersebut karena Dlar tidak masuk dalam roster utama tim macan putih untuk MPL Season 11.

"Sumpah guys, nanti ketemu Kairi hari Sabtu, aku bantai dia. Bantai di backstage," ujar Dlar sambil tertawa kencang.

Seperti yang diketahui, Dlar kini berstatus sebagai Legends Creator untuk EVOS Legends. Dalam beberapa match macan putih di MPL Season 11, Dlar masih belum masuk sebagai bagian dari roster utama tim tersebut.

ONIC PH Dlarskie, Kairi dan Beemo. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Di sisi lain, ONIC saat ini sedang begitu perkasa di puncak klasemen sementara MPL Season 11 usai tim tersebut belum pernah kalah sama sekali di berbagai match yang sudah dilewati.

Sebagai penutup leg pertama MPL Season 11 ini, ONIC akan menjamu dua tim yaitu EVOS Legends dan Rebellion Zion. Jika tim landak kuning bisa menyapu bersih semua kemenangan, maka ONIC akan menjadi juara paruh musim.

Perlu menanti hingga Sabtu (4/3/2023) mendatang untuk mengetahui momen balas dendam yang dilakukan oleh Dlar bersama EVOS untuk Kairi dengan ONIC. Kira-kira tim mana yang akan menang?

BACA SELANJUTNYA

LeoMurphy Resmi Tinggalkan Alter Ego, Bakal Gabung EVOS Legends Atau Dewa United?