Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Maret 2023 | 12:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Untuk sekedar berlatih dengan hero yang belum pernah kamu coba sebelumnya, mode brawl di game Mobile Legends adalah tempat yang tepat. Tertarik untuk mencoba, berikut 5 hero terkuat di mode brawl Mobile Legends.

Di mode brawl, player akan menemukan satu lane panjang yang harus dipertahankan untuk dua tim yang berada di dua sisi berbeda. Berbeda dari ranked dan classic, mode brawl tidak memiliki banyak daerah jungle untuk bersembunyi.

Salah satu hal yang membuat mode brawl cukup menarik adalah aturan untuk player yang tidak bisa melakukan recall meskipun darah sudah terkuras habis. Karena hal itu, dua tim akan langsung bertemu di area tengah untuk saling bertukar damage pedih.

Berbeda dari mode classic atau ranked, 5 hero terkuat di mode brawl Mobile Legends ini benar-benar mematikan dan tidak bisa diremehkan begitu saja.

1. Zhask

Hero Mobile Legends Zhask. (Fandom)

Damage sakit serta efek crowd control dari Zhask membuatnya menjadi salah satu hero terkuat di mode brawl. Ketika bertemu Zhasi di mode brawl, siap-siap diserang oleh roh utusan Zhask yang menyebalkan ya.

2. Change

Hero Mobile Legends Change. (Fandom)

Hero terkuat di mode brawl Mobile Legends berikutnya adalah Change. Hero ini memiliki skill ultimate bernama Meteor Shower yang bisa melakukan clear minion dengan cepat dalam mode brawl. Hal ini bisa menjadi keuntungan untuk tim.

3. Hanzo

Hero Mobile Legends Hanzo. (Fandom)

Jarak serang yang jauh menjadi keuntungan untuk Hanzo saat menyerang hero lawan di mode brawl. Skill Hanzo yang paling unik adalah dapat melakukan serangan ke depan dengan bayangan miliknya sedangkan tubuh aslinya berada dalam tempat yang amna.

4. Atlas

Hero dan item counter Atlas Mobile Legends. Ilustrasi Atlas MLBB. (Moonton)

 

Selanjutnya, hero terkuat di mode brawl Mobile Legends adalah Atlas. Map yang kecil bisa membuat Atlas dapat menciptakan momen dengan lebih mudah. Hanya perlu menangkap hero lawan dengan Fatal Links, Atlas dan timnya langsung meraih kemenangan dengan mudah.

5. Rafaela

Mobile Legends - Rafaela - Biomedic. (fandom)

Saat berada di mode brawl, hero yang sudah sekarat memang dilarang untuk melakukan recall. Untuk menangani hal ini, tim ada baiknya membawa hero healer semacam Rafaela yang langsung memberikan tambahan HP ketika tim mulai lemah.

Berbeda dari mode classic maupun ranked yang begitu kompetitif, itu tadi 5 hero terkuat di mode brawl Mobile Legends. Dari kelima hero ini, mana yang jadi andalanmu?

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?