Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Maret 2023 | 14:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai hubungannya kandas dengan Rekt, Nita Vior hadir sebagai bintang tamu untuk berbincang bersama Boris Bokir. Dalam video tersebut, Nita Vior mengungkap harapannya untuk pasangan baru di masa mendatang.

Harapan Nita Vior untuk pasangan barunya ini ia ungkap untuk menjawab pertanyaan Boris Bokir. Mengenai hal ini, Nita Vior mengaku belajar dari pengalamannya usai hubungan antara dirinya dan Rekt tidak berhasil.

Diakui oleh Nita Vior, dirinya menginginkan pasangan yang langsung mengajaknya untuk menikah tanpa ada janji-janji apapun sebelumnya. Dirinya juga berharap agar pasangannya nanti akan mencintai dirinya.

"Belajar dari pengalaman, aku pengennya dapat cowok yang ngajak aku langsung nikah aja. Jadi gak pakai janji-janji dulu terus yang mencintai aku lebih dari aku mencintai dia. Karena aku pasti mencintai dia kan, jadi cintanya ketemu gitu" jelas Nita Vior.

Sebelumnya, usai bergabung dengan ONIC dan menjadi brand ambassador untuk tim tersebut, Nita Vior menjalin hubungan spesial dengan Rekt yang saat itu masih berseragam EVOS Legends.

Hubungan keduanya berlanjut dalam waktu yang cukup lama hingga mendapat sebutan Duo Bae oleh para penggemar. Sayangnya, hubungan Rekt dan Nita Vior berakhir beberapa waktu yang lalu.

Berakhirnya hubungan Rekt dan Nita Vior menuai berbagai reaksi. Pasalnya, keduanya terlibat konflik internal usai chat antara keduanya serta rekaman suara Rekt tersebar di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

LeoMurphy Resmi Tinggalkan Alter Ego, Bakal Gabung EVOS Legends Atau Dewa United?