Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 04 Maret 2023 | 15:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pertemuan perdana antara RRQ dan EVOS Legends di week 2 MPL Season 11 mencetak rekor baru sebagai match dengan viewers terbanyak di turnamen Mobile Legends tersebut.

Berdasarkan data resmi dari @esportscharts beberapa waktu yang lalu, match El Clasico antara RRQ vs EVOS Legends ditonton sebanyak lebih dari 1,7 juta penonton.

Rekor fantastis ini membuat match RRQ vs EVOS Legends menjadi match dengan viewers terbanyak di MPL Season 11 dengan total 3 game yang berlangsung.

"1,7 juta total penonton di minggu kedua MPL Season 11" tulis caption unggahan @esportscharts pada Kamis (2/3/2023) lalu.

Di urutan kedua ditempati oleh match panas ONIC vs RRQ di week 2 MPL Season 11. Match yang disebut Royal Derby ini mendapat total penonton 1,1 juta dalam dua game yang dimainkan.

Pada posisi ketiga, match antara ONIC vs Aura Fire di week 2 MPL Season 11 berhasil meraih total 807 ribu penonton. Dalam tiga game ini, Kairi dan kawan-kawan sukses meraih kemenangannya dengan poin 2-1.

Laga El Clasico yang mempertemukan RRQ vs EVOS Legends di week 2 MPL Season 11 ini berlangsung dengan sangat alot. Game pertama menjadi milik EVOS Legends yang bermain dengan garang.

Pembalasan manis ditunjukan Vyn dan kawan-kawan di game kedua dengan aksi split push yang dilakukan oleh Skylar. Sedangkan game ketiga, dimainkan oleh RRQ dengan mulus menuju kemenangannya.

Match El Clasico jilid 1 di week 2 yang sukses jadi match dengan viewers terbanyak di MPL Season 11 ini merupakan pertemuan perdana untuk RRQ dan EVOS Legends di turnamen tersebut. Apakah rekor baru akan diciptakan di pertemuan kedua RRQ vs EVOS Legends?

BACA SELANJUTNYA

Bikin Penggemar RRQ Kecewa Usai Pindah ke ONIC, Albert: Sorry Banget untuk Keputusan Gue