Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 04 Maret 2023 | 17:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam game Mobile Legends, hero fighter mengemban tugas penting yang membuatnya sangat dibutuhkan di berbagai situasi. Malah bikin kalah, berikut hero fighter paling gak OP di META sekarang. Masih berani coba?

Beberapa tugas penting yang harus dijalani oleh seorang hero fighter adalah menjadi hero tank kedua, damage dealer serta pemberi efek crowd control yang mengerikan dalam tim.

Sayangnya, tidak semua hero fighter mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Beberapa hero memiliki damage yang sudah tidak pedih lagi akibat terkena nerf dari Moonton.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut deretan hero fighter paling gak OP di META sekarang. Sangat disarankan untuk tidak menggunakan hero ini. Pasalnya, kamu bisa menuai kekalahan jika nekat pakai hero tersebut.

1. Khaleed

Hero Mobile Legends - Khaleed. (Moonton)

Penurunan performa Khaleed membuatnya masuk dalam kategori hero fighter paling gak OP di META sekarang. Hero fighter ini memiliki cooldown skill yang cukup lama yang membuatnya tidak lagi efektif untuk digunakan sekarang ini. Selain itu, banyaknya hero yang bisa melakukan counter untuk Khaleed membuatnya jarang masuk dalam daftar pick.

2. Bane

Hero Mobile Legends - Bane. (fandom)

Hero fighter paling gak OP di META sekarang berikutnya adalah Bane. Hero ini sebelumnya dikenal memiliki darah tebal yang membuatnya tidak mudah tumbang. Sayangnya, kondisi Bane sekarang justru berubah drastis. Hero ini menjadi semakin mudah tumbang dan tidak tahan terhadap damage dari lawan.

3. Alpha

Hero Mobile Legends - Alpha. (Moonton)

Bisa membuat tim kalah total, Alpha justru sudah tidak lagi OP di META sekarang. Damage yang menurun membuat hero fighter tersebut sudah tidak lagi kuat saat berada dalam team fight maupun momen by one dengan hero lawan. Daripada kalah, mending jangan pakai.

4. Alucard

Hero Alucard Mobile Legends. (Fandom)

Hero fighter paling gak OP di META sekarang selanjutnya adalah Alucard. Hero yang biasanya digunakan sebagai jungler ini memiliki penurunan pada damage sehingga dirinya sangat tidak berguna saat berada dalam team fight saat masing-masing hero melakukan aksi balas damage pedih.

Mengalami penurunan secara damage dan beberapa hal lainnya, itu tadi 4 hero fighter paling gak OP di META sekarang. Bisa bikin kalah total, jauhi deretan hero tersebut ya.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air