Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 04 Maret 2023 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Roster timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2023 telah resmi diumumkan. Pemilihan EVOS Saykots sebagai EXP laner timnas membuat banyak penggemar bertanya-tanya dan membandingkannya dengan RRQ Lemon yang juga ikut selama masa seleknas.

Mengenai pertanyaan penggemar Mobile Legends ini, Zeys selaku coach timnas memberikan tanggapannya. Diakui oleh Zeys, dirinya sempat ragu dengan gameplay player veteran yang kerap disapa 'alien' ini.

Keraguan Zeys untuk Lemon ini tidak lain karena player asal Aceh tersebut baru saja pindah role dan menjadi seorang EXP laner di MPL Season 11. Hal ini menurut Zeys, membuat Lemon masih belum terlalu menguasai role-nya tersebut.

"Sebenarnya Lemon gak kepilih karena dia baru pindah EXP lane. Jadi karena baru pindah, detail kecil di EXP lane, dia masih belum di level itu lah," jelas Zeys dalam live streaming di YouTube.

Lebih lanjut, Zeys justru memuji performa Lemon di arah late game ketika dirinya sukses membuat berbagai momen yang menguntungkan tim. Sayangnya, dari early game ke mid game, Lemon justru masih belum maksimal.

Roster timnas SEA Games 2023 divisi Mobile Legends. (instagram/pbesi_official)

Diakui oleh Zeys, hal ini karena Lemon masih belum mengetahui dan memahami maksimum hero yang ia mainkan ketika berada di role barunya yaitu EXP lane.

"Mungkin kalau di late game, dia buat momen itu memang bagus ya. Kalau di late game, dia tahu job banget. Kalau di early game ke mid game, dia masih belum tahu maksimum hero dia itu karena baru pindah ke EXP lane" lanjut Zeys menjelaskan.

Karena keraguan dan pertimbangan Zeys untuk Lemon ini, dirinya kemudian memilih Saykots sebagai EXP laner timnas divisi Mobile Legends untuk mengikuti masa-masa pelatnas SEA Games 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Beda Dari yang Lain, Hero Marksman Ini Bisa Jadi EXP Laner