Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 04 Maret 2023 | 20:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ R7 dalam video Empeshow bersama Jonathan Liandi, Antimage dan KB memberikan pujiannya untuk roster EVOS Legends di MPL Season 11 yang ia akui lebih kuat dari roster tim tersebut di season yang lalu.

Mantan EXP laner tim sang raja ini menyebut bahwa EVOS Legends saat ini memiliki permainan yang jauh lebih rapi daripada ketika dirinya masih aktif sebagai pro player dan melawan tim macan putih.

"EVOS Legends yang sekarang jauh banget lah. Jagoan yang sekarang daripada yang dulu sih menurut gue" ungkap R7.

Berdasarkan pengalamannya ini, R7 menyebut bahwa roster EVOS Legends yang lama justru memiliki gameplay yang lebih tergesa-gesa daripada roster anyar tim tersebut.

Lebih lanjut, R7 menilai bahwa gameplay EVOS Legends saat ini lebih tertata dan jarang melakukan hal-hal kecil. Selain itu, R7 juga menyebut bahwa Branz dan kawan-kawan kini bermain dengan lebih kompak sebagai tim.

"EVOS Legends lebih rapi dibanding yang dulu. Yang dulu gue rasa mereka mainnya itu grasak-grusuk. Kalau sekarang lebih ada timing-nya, gak lakuin hal-hal kecil yang salah. Mereka lebih bermain sebagai tim" lanjutnya menjelaskan.

R7 juga menyebut bahwa perbedaan roster EVOS Legends di MPL Season 11 dengan sebelumnya adalah pada cara permainan secara tim. Dirinya mengakui bahwa tim di pro scene dulu justru kerap bermain secara individual.

Melihat performanya, roster EVOS Legends di MPL Season 11 sedang begitu optimal usai beberapa waktu yang lalu sempat menjadi juara dalam gelaran IESF 2022 sebagai perwakilan dari Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Selain RRQ, Xin Akui Sempat dapat Tawaran Gaji Fantastis dari 2 Tim MPL Ini