Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 06 Maret 2023 | 11:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam match antara EVOS Legends vs Aura Fire hari Jumat (3/3/2023) lalu, sejumlah artis kenamaan turut hadir memberi dukungan untuk tim naga api. Bersama Laura Ziphora, sejumlah artis yang datang ke venue MPL Season 11 adalah Ranty Maria, Rayn Wijaya hingga Verrel Bramasta.

Pasangan kekasih Ranty Maria dan Rayn Wijaya nampak kompak mengenakan jacket Aura Fire. Sedangkan Verrel Bramasta yang duduk di samping Laura Ziphora nampak berpakaian santai sambil menyaksikan match panas tersebut.

Dalam sesi wawancara, Ranty Maria mengaku sebagai penggemar Aura Fire usai dikenalkan oleh sang pacar, Rayn Wijaya. Dirinya menyebut pernah menyaksikan deretan tim lainnya, namun hanya tertarik untuk mendukung tim naga api.

"Pertamanya gak pengen suka sih, maksud aku kan masih banyak yang lain. Tapi setelah nonton semuanya, emang nyangkutnya di Aura Fire aja jadi suka banget," ungkap Ranty Maria.

Ranty Maria lalu yang mengaku penggemar berat Aura Fire ini nekat mengirim pesan kepada admin tim esports tersebut agar bisa datang ke venue untuk mendukung Kabuki dan kawan-kawan di MPL Season 11.

Roster Aura Fire untuk MPL Season 11. (youtube/Aura TV)

Ketika ditanya mengenai player yang paling disukai oleh Ranty Maria. Dirinya lalu menyebut bahwa sang EXP laner Aura Fire, Fluffy adalah sosok yang ia idolai.

"Sebenarnya gak enak ada pacarnya, tapi aku suka banget Fluffy sih" lanjutnya menjelaskan.

Tidak jauh berbeda dengan Ranty Maria, Verrel Bramasta yang juga hadir di venue MPL Season 11 mengaku datang untuk mendukung tim tersebut sekaligus sahabatnya yang menjadi brand ambassador Aura Fire, Laura Ziphora.

Meski disaksikan oleh Ranty Maria, Rayn Wijaya hingga Verrel Bramasta, Aura Fire dalam match kontra EVOS Legends masih belum bisa meraih kemenangannya. Tim naga api bahkan harus menelan kekalahan 2-1 dari macan putih.

BACA SELANJUTNYA

Ganti Role Jadi EXP Laner, R7 Akui Hero Pool RRQ Lemon Masih Kurang Luas