Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 06 Maret 2023 | 14:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan EXP laner Rebellion Zion, Dyrenn akhirnya angkat bicara terkait rumor dirinya bergabung dengan RRQ. Dalam live streaming bersama Rekt, Dyrenn menjawab alasan dirinya masih belum berseragam RRQ.

Hal ini terungkap saat Dyrenn sedang bermain Mobile Legends bersama Rekt. Mantan pentolan EVOS Legends ini lalu bertanya kepada Dyrenn terkait rumornya bergabung dengan Lemon dan kawan-kawan.

"Lu gak jadi ke RRQ Dyrenn?" tanya Rekt kepada EXP laner tim banteng tersebut.

Tidak membantah rumor yang beredar terkait dirinya yang akan bergabung dengan RRQ, pertanyaan Rekt ini lalu dijawab oleh Dyrenn dengan blak-blakan.

Player bernama asli Rendy Syahputra ini lalu mengaku bahwa dirinya mengalami kendala serius karena tim lamanya yaitu Rebellion Zion yang seolah menghambat prosesnya untuk pindah tim.

RRQ Lemon. (MPL Indonesia)

"Gak tahu, diribetin sama Rebellion Zion-nya" ungkap Dyrenn.

Sebelumnya, Dyrenn dirumorkan akan bergabung dengan RRQ untuk menggantikan posisi R7 sebagai EXP laner tim tersebut. Namun, sampai gelaran MPL Season 11 dimulai, nama Dyrenn justru tidak masuk dalam jajaran roster tim sang raja.

Posisi EXP laner di RRQ lalu diisi oleh Lemon yang tampil gemilang di sejumlah match awal tim sang raja. Permainan barbar dengan hero tebal semacam Edith hingga Tigreal menuai sorotan dari penggemar Mobile Legends di Tanah Air.

Di sisi lain, Dyrenn yang sebelumnya menjadi EXP laner Rebellion Zion justru tidak masuk dalam roster tim di MPL Season 11. Posisiya lalu digantikan oleh Big Mac dan Karss.

Hingga saat ini, tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran rumor bergabungnya Dyrenn dengan RRQ. Baik tim sang raja maupun Rebellion Zion masih belum memberikan keterangan resminya.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series