Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 06 Maret 2023 | 15:37 WIB

Hitekno.com - Week 3 MPL Season 11 telah selesai digelar dengan kemenangan sempurna ONIC di papan atas klasemen sementara. Dalam sesi wawancara usai menjamu Rebellion Zion, Kairi mengungkap sosok jungler terbaik saat ini.

Hal ini diungkap oleh Kairi untuk menjawab pertanyaan Clara Mongstar terkait hero jungler terbaik saat ini. Tanpa ragu, Kairi menyebut hero jungler terbaik yaitu hero yang masuk dalam draft dua coach ONIC, Coach Yeb dan Adi.

"Menurut saya, apapun yang di-draft oleh coach Adi dan Coach Yeb (perfect jungler saat ini)" ungkap Kairi.

Selama berjalannya gelaran MPL Season 11, Kairi sebagai jungler ONIC sudah memainkan berbagai hero. Deretan hero assassin yang ia jadikan jungler di match landak kuning antara lain Hayabusa, Lancelot, Ling hingga Fanny.

Sedangkan untuk hero jungler tank yang Kairi pakai selama menjadi sumber damage ONIC ini antara lain Martis, Paquito, Fredrinn hingga Chou.

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Melihat performa Kairi dengan deretan hero jungler terbaik saat ini memang sudah tidak perlu diragukan. Dengan kombinasi ciamik bersama Kiboy, CW, Butsss dan Sanz, dirinya sukses tampil sempurna dengan 100 persen winrate.

ONIC menjadi satu-satunya tim di MPL Season 11 yang masih belum terkalahkan sama sekali. Hasil ini membuat posisi landak kuning berada di puncak klasemen sekaligus keluar sebagai juara paruh musim MPL Season 11.

Dominasi ONIC masih berlanjut di MPL Season 11 usai sebelumnya sukses menjadi juara MPL Season 10 mengalahkan RRQ di partai puncak. Apakah Kairi dan kawan-kawan mampu mempertahankan kemenangan manisnya ini?

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi