Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 07 Maret 2023 | 12:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Leg pertama MPL Season 11 telah selesai dengan ONIC yang keluar sebagai half season champion. Dominasi landak kuning membuat R7 cukup yakin mengenai dua tim lainnya yang mungkin bisa memecahkan win streak ONIC di MPL Season 11 leg kedua.

Hal ini diungkap oleh R7 ketika melakukan live streaming di YouTube. Dirinya dan sejumlah streamer lainnya dibuat takjub dengan raihan sempurna Kiboy dan kawan-kawan di week 1 hingga 3 MPL Season 11.

Bagiamana tidak, ONIC bahkan tidak tersentuh sama sekali hingga berhasil meraih 100 persen win streak usai tidak pernah kalah dalam match yang dimainkan.

Melihat dominasi Kairi, Kiboy, Sanz, CW dan Butsss ini, R7 menyebut bahwa hanya 2 tim papan atas lainnya yang bisa mengalahkan dan memecahkan win streak ONIC ini.

Kedua tim yang dimaksud oleh R7 tidak lain adalah EVOS Legends dan RRQ yang berada tepat di belakang ONIC dalam papan klasemen sementara MPL Season 11.

Klasemen MPL Season 11 Week 3. (MPL Indonesia)

"Ini yang bisa lawan ONIC udah 3 tim atas doang. EVOS Legends dan RRQ doang" ungkap R7.

Sebagai informasi, ONIC menyelesaikan leg pertama MPL Season 11 dengan sangat mulus. Tim landak kuning hanya meraih 4 game kekalahan dari 18 game yang dimainkan. Hal ini membuat ONIC meraih win rate 100 persen saat ini.

Begitu mendominasi dan tidak mudah dikalahkan di leg pertama, ONIC keluar sebagai half season champion di MPL Season 11 dan mempertahankan posisinya di puncak klasemen usai mengakhiri putaran pertama turnamen Mobile Legends tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3