Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 07 Maret 2023 | 13:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu player hero Moskov paling mematikan di pro scene Mobile Legends saat ini adalah goldlaner ONIC, CW. Memiliki attack speed pedih dan cooldown skill yang cepat, berikut build item Moskov versi ONIC CW yang bisa kamu coba.

CW begitu mencuri perhatian ketika dirinya memainkan Moskov di M4 World Championship lalu saat melawan Echo Esports. Memanfaatkan dua item penting yang baru saja mendapat buff, Moskov milik CW semakin OP dan mematikan.

Dua item penting yang digunakan oleh CW pada Moskov adalah Corossion Scythe dan Golden Staff yang sangat cocok digunakan oleh hero marksman. Kombinasi dua item ini membuat hero memiliki attack speed pedih dan cooldown skill yang cepat.

Jika tertarik mencoba build item Moskov versi ONIC CW, berikut ulasan lengkap dari kami. Mengikuti racikan ini, dijamin hero tersebut akan semakin OP ketika digunakan.

1. Swift Boots

Item Swift Boots. (HiTekno.com)

Menambah movement speed hero marksman, CW memilih item Swift Boots. Selain menambah kecepacatan untuk pergerakannya, item ini juga memberi tambahan 15 persen attack speed yang berpengaruh pada skill 1 Moskov yaitu Abyss Walker.

2. Corossion Scythe

Build item Moskov versi ONIC CW berikutnya adalah Corossion Scythe. Item ini memberikan tambahan +30 physical damage, +5 persen physical damage serta +35 persen attack speed yang membuatnya semakin mematikan.

3. Golden Staff

Golden Staff. (HiTekno.com)

Pada Moskov, item Golden Staff memberikan tambahan damage sebesar +65 physical attack dan tambahan attack speed sebesar 15 persen untuk basic attack milik hero tersebut.

4. Hass Claw

Selanjutnya, build item Moskov versi ONIC CW adalah menggunakan Hass Claw. Item ini memberikan tambahan +70 physical attack dengan 15 persen physical lifesteal ketika HP Moskov mulai sekarat.

5. Demon Hunter Sword

Item Demon Hunter Sword. (HiTekno.com)

CW kemudian memilih item Demon Hunter Sword untuk Moskov. Item ini memberikan tambahan physical attack sebesar 35 serta attack speed yang meningkat sebesar 25 persen agar semakin pedih ketika terkena lawan.

6. Malefic Roar

Yang terakhir dalam build item Moskov versi ONIC CW adalah Malefic Roar. Item ini memberi tambahan +60 physical attack, +35 persen physical penetration dan pasif unik berupa Armor Buster.

Terbukti memberikan damage menyakitkan dengan cooldown skill yang cepat, itu tadi build item Moskov versi ONIC CW. Dua item wjaib yang bisa kamu gunakan dari deretan item ini tentu adalah Corossion Scythe dan Golden Staff.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend