Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 Maret 2023 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Efek stun jadi memegang peran penting saat ini. Karenanya ada beberapa hero Mage dengan stun paling mematikan di Mobile Legends yang dicari-cari pemain.

Beberapa hero Mage dikenal punya kemampuan membuat hero lain kena stun. Yang tentu dampaknya membuat hero Mobile Legends yang kena stun tidak bisa bergerak.

Dengan menghentikan gerakan hero lawan, jadi momen untuk memberikan serangan. Bahkan bisa jadi kesempatan untuk membunuhnya.

Mage bukan satu-satunya hero Mobile Legends yang bisa memberikan stun. Namun hero Mage punya stun yang sangat mematikan dibanding lainnya.

Berikut ini lima hero Mage dengan stun paling mematikan di Mobile Legends yang sangat bisa diandalkan.

1. Eudora

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Eudora dinobatkan sebagai hero Mage dengan stun paling mematikan di Mobile Legends untuk saat ini. Belum lagi kalau Eudora mudah untuk digunakan.

Hero Mobile Legends ini punya skill combo dengan efek stun yang terbilang lama. Belum lagi ditambah damage Eudora yang sakit membuat lawannya ketar-ketir.

2. Selena

Hero Mobile Legends - Selena. (fandom)

Hero Mage selanjutnya adalah Selena yang sudah lama terkenal jadi andalan. Terlebih para pemain lawas sudah tak asing lagi dengan Selena.

Skill 2 Selena memberikan efek stun yang cukup lama. Sayangnya memang tidak mudah dalam mengarahkan skill 2 tersebut ke hero lawan.

3. Xavier

Xavier. (Mobile Legends Fandom)

Xavier hadir sebagai hero Mage yang mengandalkan efek stun. Pernah jadi hero OP di Mobile Legends dan tetap jadi andalan sampai sekarang.

Skill crowd control Xavier ini ditakuti lawan. Terlebih lawan yang suka bergerombol jadi sasaran empuk Xavier.

4. Cyclops

Cyclops Mobile Legends. (Moonton)

Memang hero Mage ini mudah mati karena pertahanan kerupuk dan HP tipisnya. Namun Cyclops menjadi hero Mobile Legends dengan efek stun andalan.

Sampai saat ini Cyclops menjadi hero Mage andalan dalam hal crowd control. Karena skillnya tersebut memberikan efek stun yang cukup lama.

5. Vale

Hero Mobile Legends - Vale. (fandom)

Si penyihir angin ini juga punya salah satu efek stun yang paling mematikan di Mobile Legends. Yakni dengan skill crowd control andalannya.

Vale memang punya skill crowd control yang memberikan efek stun. Sayangnya ia tidak memberikan damage besar.

Itulah lima hero Mage dengan stun paling mematikan di Mobile Legends untuk saat ini. Pastikan pilih hero Mobile Legends yang tepat.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series