Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 07 Maret 2023 | 18:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dibandingkan beberapa season yang lalu, Alter Ego meraih hasil yang tidak maksimal di week awal MPL Season 11. Tidak main-main, Udil dan kawan-kawan justru berada di papan bawah klasemen turnamen Mobile Legends tersebut.

Mengenai hal ini, R7 mengakui pengaruh besar roamer Alter Ego yaitu LeoMurphy yang sayangnya justru memutuskan untuk rehat di MPL Season 11.

Hal tersebut diungkap oleh R7 saat hadir sebagai bintang tamu di Empeshow yang diunggah Jonathan Liandi ke YouTube beberapa waktu yang lalu. Saat itu, R7 bersama Antimage, KB dan Jonathan Liandi berbincang terkait week 2 MPL Season 11.

Melihat performa Alter Ego yang merosot ke papan bawah klasemen MPL Season 11 hingga terancam tidak lolos ke playoff, R7 mengakui bahwa tim tersebut membutuhkan sosok LeoMurphy yang dikenal sebagai roamer tim.

"Alter Ego tanpa LeoMurphy ternyata berdampak besar" ungkap R7.

Dirinya menyebut bahwa sosok Rasy bahkan Psychoo masih belum mampu menggantikan posisi LeoMurphy dalam tim. Pasalnya, player bernama asli Julian Murphy ini adalah tipe roamer yang berani dan tepat saat melakukan inisiasi.

Absennya LeoMurphy di jajaran roster Alter Ego untuk MPL Season 11 ini justru sangat disayangkan oleh R7, Antimage, KB hingga Jonathan Liandi. Hal ini diakui oleh ketiganya cukup mempengaruhi performa Alter Ego di season ini.

Berbeda dari season yang lalu, Alter Ego harus terseok-seok di papan bawah klasemen MPL Season 11 usai gagal meraih kemenangan dalam beberapa match terakhir. Hingga saat ini, Alter Ego berada di urutan ke-8 dan terancam tidak bisa lolos ke playoff.

BACA SELANJUTNYA

Setting Emblem Versi Alter Ego Rekt, Cocok untuk Hero Roamer