Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 07 Maret 2023 | 19:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Roster timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2023 mendatang telah resmi diumumkan. Pemilihan 3 roamer di jajaran roster rupanya menuai pertanyaan dari banyak pihak. Hal ini membuat Luminaire ikut memberi pandangannya.

Dalam unggahan di Insta Story miliknya beberapa waktu yang lalu, Luminaire menjawab pertanyaan penggemar mengenai alasan Zeys membawa 3 roamer untuk SEA Games 2023 mendatang.

Pasalnya, hal ini mengorbankan role jungler, midlaner, EXP laner dan goldlaner lainnya yang terpaksa tidak membawa player cadangan untuk masing-masing.

Terkait hal ini, diakui oleh Luminaire, hal ini karena midlaner di roster tersebut tidak membutuhkan cadangan usai Zeys memilih Sanz sebagai pengisi role tersebut.

"Kenapa roamer 3 San? Itu midlaner-nya gak ada yang setara soalnya" tulis Luminaire dalam unggahan tersebut.

ONIC Sanz. (MPL Indonesia)

Entah hanya candaan atau bukan, melihat performa Sanz di MPL Season 11 bersama ONIC, tidak heran jika Luminaire juga dibuat kagum dengan gameplay mantan jungler tersebut.

Sebagai informasi, untuk roster timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 mendatang, Zeys memilih RRQ Albert sebagai jungler, ONIC Sanz sebagai midlaner, EVOS Branz sebagai goldlaner dan EVOS Saykots sebagai EXP laner.

Sedangkan untuk roamer, Zeys membawa tiga player yaitu RRQ Vyn, ONIC Kiboy dan EVOS Dreams. Keputusan Zeys ini membuat penggemar bertanya-tanya. Pasalnya, 3 roamer tersebut dirasa terlalu banyak sehingga mengorbankan role lainnya yang tidak memiliki player cadangan.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3