Kamis, 28 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 07 Maret 2023 | 20:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Profil dan biodata Laura Ziphora sedang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Laura Ziphora resmi menjadi brand ambassador baru bagi Aura Esports. Hal ini diketahui dari kanal YouTube AURATV yang mengunggah video yang berisi sambutan kepada BA barunya Laura Ziphora.

Sebelum terjun di dunia Esports, Laura sudah terkenal influencer di TikTok dan Instagram. Popularitas Laura Ziphora bermula sejak 2020, ketika ia aktif membuat berbagai konten melalui TikTok miliknya. Postingan yang diunggah sukses menarik perhatian para warganet, tak terkecuali pecinta game Mobile Legends.

Semenjak bergabung dengan Aura Esports, Lora semakin rutin mengunggah konten dirinya menggunakan jersey dari tim Naga Api. Para penggemar Aura Esports pun begitu antusias dengan kehadiran BA cantik ini. Sebelumnya, penggemar mengira Laura akan merapat ke ONIC.

Kabarnya Lora memiliki darah blasteran Laos-Indonesia dan saat ini dia tinggal di Bali, Indonesia. Penasaran siapa sebenarnya Laura Ziphora? Berikut biodata Laura Ziphora yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Profil Laura Ziphora, Brand Ambassador Aura Esports. (instagram/lauraziphoraa)

  • Nama Lengkap: Laura Ziphora
  • Nickname: Lora
  • Tanggal lahir: 01 September 2000
  • Umur: 21 tahun
  • Agama : Kristen
  • Asal: Bali
  • Instagram: @lauraziphoraa
  • Tiktok: @lauraziphoraa

Selain menjadi Brand Ambassador, Lora juga senang melakukan travelling sebagai pelepas penat usai sibuk live streaming untuk menyapa penggemarnya. Tak jarang juga Laura terlihat jalan-jalan ke luar negeri. Laura Ziphora merasa senang bisa bergabung dengan Aura Esports.

Pasalnya Aura Esports bukanlah sembarangan tim yang tidak punya pencapaian. Prestasi tertinggi Aura Esports yakni mampu menjuarai IPWC 2019 pada divisi Free Fire. Bahkan untuk divisi Mobile Legend harus diakui mereka cukup populer. Karena di usianya yang terbilang muda namun sudah mampu ke babak play off dengan meyakinkan.

META dari Aura Esports pun kerap membuat siapapun merinding. Namun yang paling menarik adalah bagaimana mereka memainkan dua support yang tentu sangat merepotkan bagi lawan-lawannya.

Tim gudang para Lord ini bahkan sangat diinginkan show off nya di pentas Internasional oleh tim Filipina, Blacklist International. Lord High, Lord Godiva, dan Lord Tezet menjadi dalang dari perkembangan pesat Aura Esports.

Terlebih lagi deretan brand ambassadornya yang cantik termasuk Laura Ziphora akan menambah popularitas Aura Esports. Itulah profil dan biodata singkat mengenai Laura Zhipora. Semoga bermanfaat!

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Bersama POCO, Akhirnya Diumumkan Line Up Pro Player AURA Esports