Sabtu, 04 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 08 Maret 2023 | 11:37 WIB

Hitekno.com - Popularitas hero Moskov meningkat pesat di Season 27 Mobile Legends. Moonton sedang menyiapkan perubahan skill atau Revamp pada Moskov.

Sebagai informasi, Moskov banyak dipakai oleh player Mythic pada saat ini. Beberapa Marksman yang populer di Mythic termasuk Brody, Natan, Moskov dan Edith.

Hero dengan Attack Speed tinggi banyak dipakai oleh pro player di MPL Season 11.

Moskov telah digunakan sebanyak 14 kali di paruh musim MPL Season 11. Ia menjadi hero MM paling laris nomor tiga setelah Karrie dan Melissa di pro scene.

Moonton telah memberikan Revamp kepada Moskov pada update terbaru di Advanced Server.

Moskov bisa teleport menggunakan tombak. (YouTube/ Nightmareplayz)

Update masih datang ke server khusus beta tester sehingga pemain di Original Server belum mendapatkannya.

Channel YouTube Nightmare Playz memperlihatkan kemampuan Moskov Revamp saat war.

Kita bisa menyaksikan bahwa Moskov memiliki skill anyar untuk melakukan teleport. Skill terbaru Moskov itu ada hubungannya dengan ultimate Spear of Destruction.

Perlu diketahui, pengguna Moskov bisa melempar tombak sehingga mereka mampu mematikan hero dengan HP sekarat dalam jarak jauh.

Kemampuan itu ditambah oleh Moonton. Jika tombak mengenai target, Moskov dapat melakukan teleport langsung ke hero musuh.

Video yang dibagikan Nightmare Playz memperlihatkan Moskov saat teleport dekat Inhibitor musuh.

Ia bahkan bisa menyerang Gord yang ada di dalam base. Jika update sudah bergulir di Original Server, Moskov diprediksi semakin OP.

Hero MM tersebut sebelumnya memperoleh Buff sehingga jangkauan serangan bertambah. Setelah OP, Moonton lantas memberikan Nerf kepada Moskov.

Meski telah di-Nerf, Moskov masih populer hingga saat ini. Skill satu dan item build attack speed dijamin membuat hero ini menakutkan saat late-game.

Apabila kemampuan teleport ditambahkan, Moskov kemungkinan dapat masuk META pada akhir Season 27 atau awal Season 28 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend