Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Maret 2023 | 13:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2023 mendatang telah resmi diumumkan. Melihat jajaran player dalam roster ini, Oura justru mengungkap pendapat berbeda.

Roster timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 ini diumumkan secara resmi beberapa waktu yang lalu. Dari sejumlah player yang ikut masa seleknas, total ada 7 player yang resmi masuk dalam roster timnas tersebut.

Deretan player yang tergabung dalam timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 ini antara lain Albert sebagai jungler, Sanz sebagai midlaner, Saykots sebagai EXP laner dan Branz sebagai goldlaner. Untuk roamer, Zeys justru membawa 3 player dari 3 tim berbeda yaitu Dreams, Vyn dan Kiboy.

Melihat roster timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 ini, Oura justru menyampaikan pendapat berbeda. Diakui oleh MVP M1 World Championship ini, dirinya lebih setuju jika pemilihan perwakilan Indonesia diambil dari satu tim.

Dirinya lalu membandingkan roster timnas Mobile Legends Indonesia dengan Filipina yang memutuskan membawa Bren Esports sebagai perwakilan negara tersebut.

Roster timnas SEA Games 2023 divisi Mobile Legends. (instagram/pbesi_official)

"Rosternya ya guys, tumben cuma 7. Aku lebih prefer tuh satu tim full sih, karena kaya di Filipina itu satu tim guys, Bren Esports" jelas Oura.

Meskipun begitu, Oura cukup optimis dan berharap agar timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2023 mendatang dapat meraih hasil yang maksimal dan membawa emas untuk Indonesia.

"Tapi gak tahu, kan bukan keputusan dariku. Mungkin ini yang terbaik lah pastinya untuk SEA Games 2023. Kita doakan saja mereka berhasil membawa emas untuk Indonesia" lanjut Oura.

Seperti yang diketahui, 7 player perwakilan Indonesia untuk timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 ini akan melewati masa pelatnas sebelum gelaran tingkat Asia tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih