Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 08 Maret 2023 | 14:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Google Play Store kehilangan salah satu game seluler paling populer di pasaran, yaitu Angry Birds. Namun, kabar baiknya adalah bahwa game tersebut mungkin akan kembali ke Google Play Store dengan nama yang berbeda.

Rovio, perusahaan di balik Angry Birds, menghapus game tersebut dari Play Store karena dampak negatifnya pada portofolio perusahaan.

Meskipun game ini adalah judul paling populer dari Rovio, biaya $0,99 untuk mengunduh membuat banyak orang enggan membelinya, dan hal ini juga mendorong pengguna untuk tidak mengunduh game Rovio lainnya.

Oleh karena itu, game Angry Birds bisa disebut sebagai sebuah "bendungan" bagi game Rovio lainnya.

Dilansir dari Android Headlines, seorang karyawan Rovio mengindikasikan bahwa perusahaan dapat mempertimbangkan untuk membawa kembali game tersebut ke Play Store. Saat ini, game ini masih tersedia di Apple App Store dengan nama "Red's First Flight".

Jika Rovio memutuskan untuk membawanya kembali ke Play Store, kemungkinan besar akan dengan nama yang berbeda.

Meskipun belum ada informasi yang jelas tentang kapan atau bahkan jika game tersebut akan kembali ke Play Store, keberhasilannya akan menjadi kabar baik bagi penggemar game tersebut dan dapat memicu beberapa unduhan lagi.

BACA SELANJUTNYA

Android 14 Beta 3 Akhirnya Meluncur, Bawa Perubahan Apa Saja?