Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Maret 2023 | 15:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan EXP laner EVOS Legends, Antimage membagikan cara main hero Arlott di salah satu video yang ia unggah ke YouTube. Dalam video yang beredar, Antimage justru menyebut jika hero ini tidak membutuhkan item physical attack seperti Bloodlust Axe.

Terlihat dalam video Antimage ini, dirinya berada dalam satu lane dengan Lapu-lapu di area EXP lane. Dalam war by one, ketika darah dari Arlott sudah berkurang secara drastis, Antimage justru masih terus memberi serangan ke arah hero lawan.

Menurut Antimage, hal ini adalah tips penting untuk bisa memainkan Arlott di EXP lane. Selain itu, menjawab pertanyaan penggemar mengenai pentingnya item Bloodlust Axe untuk Arlott, Antimage justru memiliki pendapat berbeda.

Player bernama asli Maxhill Leonardo ini menyebut jika item physical attack seperti Bloodlust Axe tidak terlalu penting untuk Arlott. Pasalnya, hero ini sudah memiliki skill pasif dengan efek yang sama dengan Bloodlust Axe.

Antimage menyebut bahwa skill pasif Arlott memberikan tambahin lifesteal sebanyak 7 persen yang menjaga HP dari hero tersebut dalam war yang terjadi.

EVOS Antimage. (Instagram)

"Bloodlust Axe awalnya gue kira bagus, ternyata gak. Soalnya Arlott udah ada pasif nih, jadi dia tanpa Bloodlust Axe itu dia udah nambahin lifesteal 7 persen, jadi gak ada gunanya. Tadi lu lihat kan, gue lawan Lapu-lapu di early game, tanpa Bloodlust Axe darah gue full lagi" ungkap Antimage menjelaskan.

Sebagai informasi, item Bloodlust Axe memberikan tambahan physical attack sebanyak 70 persen untuk membuat damage hero menjadi lebih pedih. Item ini juga memberikan 10 persen cooldown reduction. Selain itu, item Bloodlust Axe ini juga memberi tambahan 20 persen spell vamp pada hero.

Karena fungsi Bloodlust Axe ini, Antimage menyebut bahwa Arlott sudah tidak lagi membutuhkan item physical attack tersebut berkat skill pasif miliknya. Dengan cara main hero Arlott dari Antimage, jangan lupa untuk mencobanyak di ranked dan classic ya.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih