Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Maret 2023 | 16:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Geek Slate yang tampil ciamik di MPL Season 11 mencuri perhatian dengan draft unik serta gameplay rapi yang membuat lawan porak-poranda. Dalam match melawan Bigetron Alpha, Geek Slate mengejutkan usai menggunakan Valentina goldlane.

Valentina goldlane dengan gameplay unik ini dibawakan oleh Cadera selaku goldlaner tim. Permainannya cukup menyakitkan usai berhasil dengan bijaksana memilih skill ultimate lawan yang akan ia curi.

Menggunakan hero Valentina di goldlane menjadi keuntungan tersendiri untuk tim. Pasalnya, jika memilih item dengan benar, maka Valentina akan sangat mengerikan dengan area damage yang luas.

Membawa draft yang tidak biasa, berikut build item Valentina goldlane versi Geek Slate Cadera. Jika kamu memiliki mekanik tinggi, racikan build item ini patut kamu coba.

1. Clock of Destiny

Item Clock of Destiny. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Item pertama untuk Valentina goldlane adalah Clock of Destiny. Item ini untuk hero mage memberi tambahan +60 magic power, +615 HP dan +600 mana. Menariknya, item ini memiliki sejumlah pasif yang membuatnya semakin OP.

2. Lightning Truncheon

Lightning Truncheon. (HiTekno.com)

Build item Valentina goldlane versi Geek Slate Cadera berikutnya adalah Lightning Truncheon. Item ini memberi tambahan +75 magic power, +300 mana dan +10 persen cooldown redcution. Pasif resonate dari item ini memberi damage pedih pada hero.

3. Holy Crystal

Item Holy Crystal Mobile Legends. (HiTekno)

Hero Valentina milik Geek Slate Cadera semakin mengerikan ketika menggunakan item Holy Crystal. Item ini membuat hero tersebut memiliki damage besar dengan magic power sebesar 100.

4. Divine Glaive

Item Divine Glaive. (HiTekno.com)

Selanjutnya tentu adalah Divine Glaive. Item ini memiliki +65 magic power. Item ini sangat dibutuhkan oleh hero mage seperti Valentina untuk menambah damage pada musuh melalui skill miliknya.

5. Immortality

Item Immortality. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Build item Valentina goldlane versi Geek Slate Cadera yang terakhir adalah Immortality. Selain untuk memberi tambahan nyawa, item ini juga menambah 800 HP dan 40 physical defense pada hero tersebut.

Sedang sangat OP, itu tadi 5 build item Valentina goldlane versi Geek Slate Cadera. Membawa permainan yang unik dan berbeda, tertarik mencoba racikan ini?

BACA SELANJUTNYA

6 Item Build Valentina Tersakit 2023 ala Top Global Mobile Legends, Win Rate Tinggi!