Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Maret 2023 | 20:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah lama dinanti, akhirnya Alter Ego memainkan dua kage, Udil dan Psychoo dalam match melawan Bigetron Alpha di week 3 MPL Season 11 lalu. Sayangnya, debut kedua player veteran ini masih belum mematahkan lose streak panjang Alter Ego.

Melihat hal ini, R7 bersama Jonathan Liandi dan Antimage memberi pandangannya. Blak-blakan, R7 membandingkan performa Alter Ego bersama Psychoo dan Rasy sebagai roamer tim.

Diakui oleh R7, secara objektif, gameplay Rasy sebagai roamer Alter Ego justru lebih baik daripada Psychoo yang akhirnya debut di MPL Season 11 ini. Dirinya mengakui dalam match tersebut, Alter Ego tidak memberikan perlawanan terbaik.

"Gak ada perlawanan guys, ternyata masih better Rasy gerakannya. Gue menilainya objektif. Gue gak mau berekspektasi tinggi lagi, capek" jelas R7.

Sependapat dengan R7, Antimage lalu menyampaikan candaan terkait debut dua kage di MPL Season 11. Dirinya menduga bahwa Alter Ego membutuhkan tiga kage di tim tersebut.

ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)

"Mungkin kage-nya kurang ya, baru dua ya. Coba tambah 3, makin parah lagi" ujar Antimage sambil tertawa.

Sebelum akhirnya reuni di Alter Ego, Udil dan Psychoo dikenal sebagai bagian dari lima kage di ONIC. Kelima player tersebut sukses mencetak win streak fantastis di MPL Season 3 lalu.

Usai meninggalkan ONIC, Udil kemudian bergabung dengan Alter Ego. Sedangkan Psychoo memutuskan untuk berseragam RRQ selama beberapa season sebelum akhirnya bergabung dengan Alter Ego.

Duet Udil dan Psychoo sudah lama dinantikan usai player kage tersebut diumumkan masuk dalam jajaran roster Alter Ego. Sayangnya, duet keduanya masih belum sukses membawa kemenangan untuk tim yang sedang berada di urutan ke-8 klasemen sementara MPL Season 11.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship