Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 09 Maret 2023 | 14:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gran Final Call of Duty Mobile Major Series 8 akan segera dimulai pada Sabtu (11/03/2023). Menyambut Grand Final Series 8 ini, Call of Duty Mobile membagikan sederet keseruan untuk para pemin.

Setelah melalui rangkaian yang panjang dan mengalahkan ratusan tim Esports di babak kualifikasi, kini GBS X ONE, ABC Esports, dan Kagendra selangkah lagi menjadi juara sejati di panggung esports Call of Duty Mobile serta mendapatkan bagian terbesar dari total hadiah senilai Rp250 juta.

Call of Duty Mobile Major Series 8 merupakan turnamen yang telah berlangsung sejak 29 Desember 2022. Ratusan tim telah mengikuti rangkaian kualifikasi panjang, mulai dari babak Solo Qualifier, Team Qualifier, Team Elimination, hingga babak Playoffs.

Dari ratusan tim esports yang mengikuti rangkaian turnamen ini, GBS X ONE berhasil tim satu-satunya yang lolos ke Grand Final dari jalur Solo Qualifier.

GBS X ONE memastikan kursi di Grand Final setelah mengalahkan tim Forth di Final Loser Bracket di babak Playoffs. GBS X ONE kini siap berhadapan dengan dua tim invitational, yakni ABC Esports dan Kagendra di laga pamungkas Call of Duty Mobile Major Series 8.

GBS X ONE akan melawan ABC Esports di laga pertama Grand Final, dan jika menang mereka kembali bertanding melawan Kagendra untuk memperebutkan gelar juara.

Siapa Mampu Hentikan Kagendra?

Grand Final Call of Duty Mobile Major Series 8 akan menjadi ajang pembuktian bagi para finalis. Tak pernah terkalahkan sekalipun di Major Series 8, Kagendra menjadi tim yang dijagokan untuk membawa pulang gelar juara.

Namun, tentunya GBS X ONE dan ABC Esports juga tak akan membiarkan Kagendra menang dengan mudah. Bagi para finalis, mereka merasa memiliki peluang yang sama untuk memenangi kompetisi ini.

Penampilan Kagendra memang cukup superior dibandingkan tim lainnya. Kagendra telah mengalahkan ABC Esports sebanyak tiga kali pada season ini, yakni dua kali pada babak Playoffs dan satu kali di Semifinal.

Namun, tentunya hal itu tidak akan memadamkan semangat ABC Esports di Grand Final. Mereka akan bertarung sebaik mungkin untuk bisa menang dari GBS X ONE dan membalas dendam kepada Kagendra di babak final kelak.

Selain gelar juara, semua tim juga menyasar total hadiah dari Call of Duty Mobile Major Series 8 yang mencapai Rp250 juta. Sang juara akan membawa pulang bagian terbesar dari prize pool tersebut, yakni sebesar Rp100 juta.

Gran Final Call of Duty Mobile Major Season 8. (Garena)

Adapun, detail hadiah Call of Duty Mobile Major Series 8 adalah sebagai berikut:

  • Posisi 1: Rp100.000.000
  • Posisi 2: Rp50.000.000
  • Posisi 3: Rp40.000.000
  • Posisi 4: Rp30.000.000
  • Posisi 5: Rp20.000.000
  • Posisi 6: Rp10.000.000

Bagi-bagi Skin Gratis di Grand Final Call of Duty Mobile Major Series 8

Untuk menyemarakan Grand Final Call of Duty Mobile Major Series 8 ini, Call of Duty Mobile akan menghadirkan Redem Code Major Series Token. Melalui even ini, penggemar bisa mendapatkan hadiah skin ICR 1 Dark Matter dan Mac 10 - Atomic Star secara cuma-cuma. 

Selain itu, para pemain dan penggemar Call of Duty Mobile juga bisa mengikuti Major Series Voting untuk mendapatkan hadiah menarik. Pemain yang mampu menebak tim juara dengan benar, akan berkesempatan mendapatkan skin AK47 Resonant.

Jadilah saksi Raja Call of Duty Mobile di Grand Final Call of Duty Mobile Major Series 8!

Saksikan pertandingan Grand Final Call of Duty Mobile Major Series 8 yang ditayangkan melalui YouTube dan Facebook pada Sabtu, 11 Maret 2023, mulai pukul 13.00 WIB.

Para pemain Call of Duty Mobile juga bisa mengikuti rangkaian event menarik yang telah dipersiapkan dengan beragam hadiah tak terlupakan di season ini.

BACA SELANJUTNYA

Acer Siapkan 130 Monitor NITRO pada Bali Major 2023