Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Maret 2023 | 16:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pilihan battle spell dalam game Mobile Legends menjadi hal wajib sebelum match dimulai. Battle spill yang tepat akan menambah damage yang dihasilkan. Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 5 hero Mobile Legends paling cocok pakai petrify.

Battle spell di game Mobile Legends berfungsi untuk memberikan efek tambahan pada hero. Battle spell yang paling sering digunakan adalah flicker untuk berpindah tempat dan sprint untuk melarikan diri.

Khusus untuk Petrify, battle spell ini sangat berguna untuk digunakan oleh hero CC untuk menghasilkan damage yang besar. Spell ini juga memberi efek slow yang sangat berguna dalam team fight.

Jika tertarik mencoba, berikut 5 hero Mobile Legends paling cocok pakai petrify. Battle spell ini bisa memberikan damage pedih hingga menumbangkan lawan dengan mudah.

1. Benedetta

Benedetta Mobile Legends. (fandom)

Hero dengan CC tinggi layaknya Benedetta sangat cocok menggunakan battle spell petrify. Penggunaan spell ini untuk Benedetta wajib tepat sasaran dan sesuai timing agar combo dari hero lawan bisa dihancurkan.

2. Yu Zhong

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Hero Mobile Legends paling cocok pakai petrify selanjutnya adalah Yu Zhong. Penggunaan petrify pada Yu Zhong bisa untuk mengaktifkan skill pasif miliknya agar bisa pasang badan ketika terjadi war besar di bagian depan.

3. Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Battle spell petrify pada Kadita sangat mematikan. Spell ini semakin memaksimalkan damage dari skill ultimate milik hero tersebut. Hero yang terkena skill ultimate Kadita plus petrify akan langsung tumbang di tempat.

4. Gusion

Mobile Legends - Cosmic Gleam Gusion. (Fandom)

Selanjutnya, hero Mobile Legends paling cocok pakai petrify adalah Gusion. Jika tidak menjadi jungler, hero ini cocok menggunakan battle spell petrify. Ketika menggunakan spell ini, dagger milik hero tersebut dapat langsung menembus ke tubuh lawan.

5. Dyrroth

Ilustrasi Dyrroth Mobile Legends. (Fandom)

Hero lainnya yang paling cocok pakai petrify adalah Dyrroth. Spell tersebut sangat pas ketika digabungkan dengan skill ciamik dari hero tersebut. Dengan begini, lawan akan sangat sulit menghindar dan langsung menyambut kematiannya.

Menarik untuk dicoba agar bisa menambah damage pada lawan, itu tadi 5 hero Mobile Legends paling cocok pakai petrify. Tertarik menggunakan yang mana?

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023