Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Maret 2023 | 18:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai resmi pindah role dan menjadi EXP laner RRQ, Lemon mengungkap keinginannya untuk menggunakan hero Rafaela di role tersebut. Terkait hal ini, Jonathan Liandi mengaku sudah tidak sabar melihat debut Lemon saat menggunakan hero tersebut.

Keinginan Jonathan Liandi untuk melihat debut Lemon menggunakan Rafaela di EXP lane ini ia sampaikan dalam salah satu video yang ia unggah ke channel YouTube resminya beberapa waktu yang lalu.

Jonathan Liandi saat itu melihat video wawancara Lemon dengan Clara Mongstar mengenai hero Mobile Legends yang ia mainkan di EXP lane nanti dalam match RRQ di MPL Season 11. Tanpa ragu, Lemon lalu menyebut Rafaela.

"Mungkin, bakalan coba Rafaela EXP Lane" ungkap Lemon yang langsung disambut tawa penggemar dan penonton match tersebut.

Melihat keinginan Lemon ini, Jonathan Liandi lalu mengaku sangat menantikan momen player yang kerap disapa 'alien' ini saat menggunakan Rafaela di role anyarnya tersebut.

Hero Rafaela. (Mobile Legends)

Jonathan Liandi menilai jika gameplay Lemon dengan Rafaela di EXP lane akan langsung menjadi konten menarik untuk para streamer yang selama ini menyaksikan MPL Season 11.

"Itu kalau Lemon sampai pick Rafaela EXP lane ya, itu udah pasti jadi thumbnail, click bait semua orang yang bikin konten MPL" jelas Jonathan Liandi.

Tidak heran jika Lemon mengungkap keinginannya untuk memainkan Rafaela di EXP lane. Pasalnya, player veteran asal Aceh ini dikenal kerap memainkan berbagai hero unik di tiap role yang pernah ia coba.

Selama beberapa week MPL Season 11 berjalan, Lemon baru menggunakan hero seperti Edith, Tigreal dan Lapu-lapu serta Gloo di EXP lane. Apakah keinginan Jonathan Liandi dapat terwujud nantinya untuk melihat Rafaela di EXP lane?

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata RRQ Naomi, Lengkap dengan Beragam Fakta Menariknya