Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 10 Maret 2023 | 11:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Antimage menyampaikan pujiannya untuk chemistry antara jungler ONIC, Kairi dan midlaner tim tersebut, Sanz. Diakui olehnya, tidak ada tim MPL yang berada di level yang sama dengan Kairi dan Sanz.

Pujian Antimage untuk Kairi dan Sanz ini ia sampaikan di Empeshow bersama Jonathan Liandi, Lius Andre dan KB. Antimage memuji permainan kedua pentolan landak kuning tersebut yang begitu gemilang di MPL Season 11.

Tidak main-main, Antimage bahkan menyebut Kairi sebagai 'the next level jungler'. Hal yang sama juga ia sampaikan untuk Sanz yang ia sebut 'the next level midlaner'.

"Sanz dan Kairi itu dua-duanya udah menurut gue jungler next level, midlaner next level" ucap Antimage memuji keduanya.

Diakui oleh Antimage, gemilangnya performa Kairi dan Sanz membuat tidak ada player tim MPL lain yang mampu berada di level yang sama dengan dua player ONIC ini.

"Gak ada dari 7 tim MPL yang punya midlaner sama jungler selevel itu" lanjut Antimage.

Duet maut jungler dan mantan jungler ONIC ini berhasil membawa tim landak kuning menjadi half season champion di MPL Season 11 usai panen winstreak hingga week 3 turnamen tersebut.

Tidak heran jika Kairi dan Sanz menuai pujian dari mantan EXP laner EVOS Legends tersebut yang menyebut bahwa kedua player ini memiliki chemistry luar biasa yang sukses membawa ONIC menuju berbagai kemenangan.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!