Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 10 Maret 2023 | 13:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero dengan true damage tentu patut untuk diwaspadai saat bermain Mobile Legends. Tipe hero dengan damage ini tidak bisa dihalau dengan item apapun. Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 5 hero true damage paling menyakitkan di Mobile Legends.

True damage merupakan salah satu dari damage yang ada di game Mobile Legends. Selain true damage, di game ini juga tersedia physical damage dan magic damage.

Secara damage yang dihasilkan, true damage memang cukup menyakitkan. Pasalnya, ketika true damage sama sekali tidak bisa dihindari dengan menggunakan item armor. Karena kemampuannya ini, beberapa hero true damage mampu menumbangkan hero tank dengan mudah.

Menarik untuk dicoba, berikut 5 hero true damage paling menyakitkan di Mobile Legends yang menghasilkan damage pedih hingga mampu menembus armor hero lawan.

1. Karina

Hero Mobile Legends - Karina. (fandom)

Stack milik Karina mampu menghasilkan true damage pedih pada lawan. Berbeda dari Karrie, ketika 3 stack Karina sudah pecah, maka true damage akan langsung keluar. True damage dari Karina bahkan bisa mencapai 2.000 lho. Tidak heran jika hero ini digadang-gadang sebagai penghancur hero tank.

2. Balmond

Hero Mobile Legends - Balmond. (fandom)

Hero true damage paling menyakitkan di Mobile Legends berikutnya tentu adalah Balmond. Skill ultimate hero ini yang bernama Lethal Counter mampu memberikan true damage mencapai 20 persen dari HP musuh. Meskipun tim lawan sudah menggunakan item Wind of Nature, true damage dari Balmond akan terus tembus.

3. Karrie

Karrie Mobile Legends. (Moonton)

Skill pasif dari Karrie yang bernama Light Wheel Mark bisa menghasilkan true damage pedih yang tidak bisa ditahan oleh lawan. Apalagi ketika 4 stack hero ini pecah, maka true damage yang diberikan akan semakin tidak masuk akal.

4. X Borg

Hero Mobile Legends X Borg. (Fandom)

Hero true damage paling menyakitkan di Mobile Legends selanjutnya adalah X Borg. Kombo skill 1 dan skill ultimate milik hero ini bisa langsung mengantarkan true damage dengan sangat pedih ketika musuh sudah berada dalam temperatur tertentu.

5. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Tidak hanya satu, Lesley mampu menghasilkan true damage dari sejumlah skill miliknya yaitu skill 1 Master of Camouflage, skill 2 Tactical Grenade dan skill pasif Lethal shoot yang memberikan damage pedih pada lawan dengan mudah dan tepat.

Menarik untuk dicoba, itu tadi 5 hero true damage paling menyakitkan di Mobile Legends. Jika digunakan dengan tepat, deretan hero ini bisa diandalkan untuk menghancurkan hero tank yang tebal.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend