Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 10 Maret 2023 | 15:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat kamu para pemain Free Fire (FF) pasti berminat untuk menjajal berbagai fitur dalam FF Advance Server. Pastinya kamu memerlukan kode aktivasi FF Advance Server terbaru.

Seperti biasanya, FF Advance Server menjadi tempat khusus pemain untuk menjajal fitur baru dari Free Fire sebagai program mencari bug dan glitch.

Sebagai hadiah bagi para pemain yang menemukan bug dan glitch, Free Fire akan memberikanmu Diamond gratis. Pastinya sangat menggiurkan.

Namun pastinya tidak bisa sembarangan masuk FF Advance Server. Kamu membutuhkan kode aktivasi untuk bisa masuk ke server khusus ini.

Selain itu, pemain Free Fire juga perlu untuk melakukan registrasi lebih dulu. Kemudian mendapatkan kode aktivasi yang bisa mereka gunakan untuk login.

Namun buat yang tidak kebagian kuota, berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa kode aktivasi FF Advance Server yang bisa kamu gunakan.

Daftar Kode Aktivasi FF Advance Server

  • PQRTEUY67TROURG
  • PAHEU6JS7JAL7HG
  • BUQWP7G9HFRAIDL
  • AWZOUVHK4Z34AN
  • ZYLPTBHK4Y5IOJG

Kamu bisa mencoba satu per satu kode aktivasi FF Advance server terbaru di atas untuk mencari tahu mana yang bisa kamu gunakan.

Tentunya kamu menggunakannya saat login melalui aplikasi khusus yang telah disiapkan untuk server Free Fire ini.

Pastikan download aplikasi FF Advance Server melalui situs resmi Free Fire yang disiapkan Garena termasuk mendaftarnya.

Itulah lima kode aktivasi FF Advance Server yang bisa kamu gunakan untuk login ke server khusus yang disiapkan Free Fire.

BACA SELANJUTNYA

11 Kode Redeem FF 24 Juni 2023 Paling Baru, Klaim Sebelum Terlambat